Find Us On Social Media :

Setelah 10 Tahun, Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Reuni dalam Drama 'Doctor Slump'

By Christine Tesalonika, Rabu, 20 Desember 2023 | 09:13 WIB

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik akan reuni dalam drama terbaru

Grid.IDPark Shin Hye dan Park Hyung Shik akan kembali menyapa penggemar lewat drama terbaru "Doctor Slump".

Seperti diketahui, drama "Doctor Slump" juga menandai reuni antara Park Hyung Sik dan Park Shin Hye dalam sebuah drama untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, sejak proyek hit mereka "Heirs".

Dilansir dari Soompi pada Rabu (20/12/2023), drama ini akan dipimpin oleh sutradara Oh Hyun Jong, yang juga menyutradarai beberapa drama hits seperti “Find Me in Your Memory” dan “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo”.

Tak hanya itu, drama ini juga ditulis oleh penulis naskah Baek Sun Woo dari drama “What’s Wrong With Secretary Kim".

Sebagai informasi, "Doctor Slump" sendiri adalah drama komedi romantis yang mengikuti kisah Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye), saat mereka mencoba menyadarkan hidup mereka ketika mereka terpuruk setelah hanya mengikuti jalan yang sukses.

Kedua rival yang saling membenci ini akan bersatu kembali di masa tergelap dalam hidup mereka dan menjadi cahaya satu sama lain, memberikan senyuman, kegembiraan, dan kenyamanan yang mengharukan di sepanjang jalan.

Poster teaser yang baru dirilis menggambarkan chemistry menarik Park Shin Hye dan Park Hyung Sik, mengingatkan kembali masa-masa ketika Nam Ha Neul dan Yeo Jung Woo pertama kali bertemu di SMA Youngwon.

Keduanya terlihat memegang buku mereka erat-erat sambil tampak waspada satu sama lain.

Siswa teladan Nam Ha Neul memancarkan kepercayaan diri, sementara Yeo Jung Woo bersinar cerah dengan semangat kompetitif.

Drama "Doctor Slump" akan tayang perdana pada 27 Januari 2024 mendatang.

Baca Juga: Perdana, Jung Hae In Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis 'Mom’s Friend’s Son'

(*)