Find Us On Social Media :

Sukses Gelar Konser di Korea, YOASOBI Apresiasi Semangat Para Penggemar

By Christine Tesalonika, Rabu, 20 Desember 2023 | 10:45 WIB

Yoasobi

Grid.ID - Band Jepang, YOASOBI sukses menggelar konser di Korea.

YOASOBI, band Jepang terkemuka itu pun mengungkapkan rasa sayangnya kepada penggemar K-pop dan Korea.

Seperti diketahui, YOASOBI bersinar dengan kesuksesan mereka yang menduduki puncak tangga lagu Billboard Japan Hot 100.

Baru-baru ini, YOASOBI baru saka menyelesaikan konser pertama mereka di Korea Selatan di Korea University Hwajeong Gymnasium.

Dilansir dari Allkpop pada Rabu (20/12/2023), setelah konser, konferensi pers diadakan pada tanggal 18 di Perpustakaan Cine Stasiun CGV Myeongdong di Seoul.

Duo ini, yang terdiri dari produser Ayase dan vokalis Ikura, telah mencapai kesuksesan di Jepang dengan lagu debut mereka 'Running Through the Night', melampaui satu miliar streaming yang pertama di Jepang.

Dikenal karena suara band mereka yang kaya dan nyanyian Ikura yang luar biasa, mereka memperluas kehadiran mereka dengan musik unik yang berasal dari novel dan animasi.

Ayase, merenungkan konser baru-baru ini, mengapresiasi suasana antusias yang diciptakan oleh penggemar Korea, menyoroti bagaimana mereka ikut bernyanyi bahkan hingga lagu ballad, pemandangan langka di Jepang.

Awalnya direncanakan sebagai pertunjukan tunggal, konser ini terjual habis dalam satu menit, menyebabkan penambahan pertunjukan kedua, yang menggarisbawahi dukungan besar dari penggemar Korea.

Ayase memilih Korea sebagai tempat konser luar negeri pertama sebagai tanggapan atas banyaknya permintaan langsung dari penggemar Korea di media sosial.

Tahun ini, kebangkitan J-Pop di tangga lagu Korea menampilkan beberapa musisi Jepang, dengan YOASOBI sebagai yang terdepan, terutama setelah perilisan global anime 'The Boy and The Beast' di Netflix pada bulan Mei.

Baca Juga: 3 Lagu Baru Yoasobi yang Jadi Soundtrack Anime Hingga Game Pokemon