Find Us On Social Media :

Diproduseri Rizky Billar, Lesti Kejora Kolaborasi Bareng Mom Uung Rilis Lagu Berjudul 'Menyerah'

By Anggita Nasution, Rabu, 20 Desember 2023 | 17:00 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam press conference di The Park Pejaten, Rabu (20/12/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Diproduseri Rizky Billar Lesti Kejora kolaborasi bersama Mom Uung meluncurkan lagu berjudul 'Menyerah'.

Bertepatan dengan hari ibu, lagu ini dipersembahkan untuk seluruh ibu Indonesia agar tidak menyerah karena kalian layak dan berharga #JanjiGakNyerah.

Lesti mengaku alasannya mau kolaborasi bersama Mom Uung untuk lagu 'Menyerah'.

"Dikasih kesempatan kolaborasi ini yang bisa memberikan semangat untuk ibu-ibu hebat. Lesti nggak perlu pikir lagi, ayo. Ini spesial untuk memperingati hari ibu," ucap Lesti saat press conference di The Park Pejaten, Rabu (20/12/2023).

Lagu ini pun menceritakan perjuangan menjadi seorang ibu sekaligus istri.

"Lagu menceritakan tentang titik terendah seseorang di mana orang di kelompok kita yang menjalani kehidupan dengam segala ujian, dengan segala problematika kehidupan khususnya untuk ibu-ibu yang lagi menyusui," jelas Lesti.

"Ini adalah bentuk semangat atau bentuk support bahwa kita ga boleh menyerah sebagai ibu, kita memberikan support atau merangkul orang-orang atau mamah hebat yang ada di dunia ini yang berjuang untuk bisa mengasihi anak-anaknya," papar pedangdut itu.

Rizky Billar sebagai pencipta lagu berharap lagunya dapat diterima oleh masyarakat.

"Lirik yang saya tuangkan di sini saya mengajak semua ketika jatuh jangan berlarut, jangan menyerah, bahwa keikhlasan dan kesabaran akan membuahkan hasil," kata Billar.

"Saya ingin menulis untuk masyarakat umum bukan hanya ibu-ibu saja tapi bapak-bapak juga, mungkin anak perantau yang merasa di titik terendah," jelas ayah satu anak itu.

Begitu pun dengan Uung Victoria selaku Founder Mom Uung yang berharap lagu 'Menyerah' dapat menyembuhkan hati ibu-ibu yang terluka.