Find Us On Social Media :

Memulai Lembaran Baru, G-Dragon Resmi Bergabung dengan Galaxy Corporation

By Christine Tesalonika, Kamis, 21 Desember 2023 | 15:49 WIB

G-DRAGON Resmi Keluar dari YG Entertainment, Ini Pernyataan Agensi!

Grid.ID - Sebelumnya, G-Dragon mengumumkan bahwa dirinya resmi berpisah dengan YG Entertaiment.

Tak butuh waktu lama, pada 21 Desember 2023, G-Dragon BIGBANG pun mengumumkan comeback-nya tahun depan dengan agensi baru.

Dilansir dari Soompi pada Kamis (21/12/2023), pada tanggal 21 Desember, agensi G-Dragon, Galaxy Corporation mengadakan konferensi pers untuk menjelaskan dan menguraikan kasus terkait narkoba G-Dragon setelah pembebasannya serta membahas kegiatannya di masa depan pada tahun 2024.

Sayangnya, dalam konferensi pres tersebut G-Dragon tidak terlihat hadir.

Pada konferensi pers, direktur Jo Sung Hae dari Galaxy Corporation secara resmi mengumumkan bahwa G-Dragon telah menandatangani kontrak ekslusif dengan agensi tersebut.

"Galaxy Corporation dan artis G-Dragon menandatangani kontrak eksklusif. Artis Kwon Ji Yong (nama asli G-Dragon) dan Galaxy, yang bukan hanya hubungan seorang artis dan agensi tetapi hubungan mitra dan sahabat, akan terus menghadapi tantangan yang belum pernah dan tidak bisa dilakukan di dunia.

Selain itu, untuk mengambil jalan yang belum diambil orang lain, kami akan menjembatani kesenjangan satu sama lain dan menunjukkan tidak hanya sisi yang telah ditunjukkan Kwon Ji Yong sejauh ini tetapi juga sisi yang belum pernah ia tunjukkan sebelumnya," ungkap Galaxy Corporation.

Mengenai alasan penundaan pengumuman penandatanganan kontrak eksklusif, sutradara Jo Sung Hae berkata bahwa pihaknya menunggu pemberitaan lebih dulu dari pihak YG Entertainment.

"Kami sedang menunggu posisi mantan agensi G-Dragon. Syukurlah, kemarin, mantan agensinya merilis pernyataan yang mendoakan berkah bagi masa depan Kwon Ji Yong, dan kami juga mengucapkan terima kasih yang tulus kepada YG Entertainment. Berkat YG, Kwon Ji Yong saat ini ada. Galaxy akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan jalur kejayaan yang telah dilalui YG dan G-Dragon tanpa terlupakan," ungkap Galaxy.

Mengenai aktivitas G-Dragon di masa depan, sutradara Jo Sung Hae dengan singkat menyatakan bahwa member BIGBANG tersebut akan kembali menyapa para penggemar pada tahun 2024 mendatang.

"G-Dragon akan comeback pada tahun 2024," beber Jo Sung Hae.

Pada pagi hari itu, G-Dragon memposting sebuah gambar di Instagram-nya, memperingati perjalanannya dengan agensi barunya.