Find Us On Social Media :

ONCE Wajib Simak, Inilah Peraturan dan Ketentuan Konser TWICE ‘Ready To Be’ Hari Sabtu di JIS

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 21 Desember 2023 | 13:05 WIB

Jadwal dan lokasi penukaran tiket Konser TWICE Ready To Be di Jakarta

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Konser TWICE bertajuk ‘Ready To Be’ di Jakarta akan diselenggarakan pada Sabtu (23/12/2023) mendatang.

Jelang konser, promotor mengumumgkan peraturan dan ketentuan yang harus ditaati oleh seluruh penonton.

Pengumuman yang di disampaikan melalui Instagram @mecimapro ini mencakup ketentuan pengambilan gambar dan video serta ketentuan untuk pemegang tiket MCP Package.

Berikut peraturan dan ketentuan konser TWICE:

Pengambilan Gambar dan/atau Video

1. Dilarang untuk melakukan perekaman suara, pengambilan gambar dan/atau video selama acara dengan menggunakan alat perekam profesional, termasuk kamera profesional, kamera tab, alat perekam suara, alat perekam video, dan/atau alat perekam profesional lainnya.2. Segala bentuk kamera tidak diperbolehkan untuk memasuki area acara (termasuk namun tidak terbatas dari kamera polaroid dan kamera disposable).3. Dilarang untuk melakukan Live streaming.4. Dilarang untuk membawa perangkat elektronik dengan ukuran lebih besar dari 7 inci.5. Jika ditemukan melakukan pelanggaran di atas, akan dikawal keluar area acara dan tidak dizinkan untuk masuk kembali. Pengembalian dana tiket tidak akan diberikan. Seluruh gambar dan/atau rekaman acara akan disita dan dihapus.

Hal yang Perlu Diperhatikan

1. Mohon perhatikan barang bawaan masing-masing. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas segala barang yang hilang dan/atau rusak.2. Mohon menjaga ketertiban dan mengikuti peraturan yang berlaku.3. Mohon saling menjaga kenyamanan satu sama lain selama acara berlangsung.4. Mohon kerja sama untuk mengikuti seluruh pemeriksaan keamanan sebelum memasuki area acara.5. Mohon menjaga tiket Anda. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas tiket yang hilang yang mengakibatkan Anda tidak dapat memasuki area acara.6. Disarankan untuk menggunakan masker saat acara berlangsung.7. Mohon hanya angkat banner setinggi pandangan mata. Pastikan banner tidak menghalangi pandangan orang lain disekitar.

Baca Juga: Penonton Konser TWICE Wajib Pakai Tas PVC, Ini Daftar Barang yang Dilarang untuk Dibawa

Hal yang Perlu Diperhatikan untuk MCP Package:

1. Penukaran tiket dapat dilakukan sesuai dengan jadwal penukaran tiket yang sudah diinformasikan.2. Untuk pemegang tiket kategori MCP PACKAGE, pada saat penukaran tiket, Anda akan menerima tiket Wristband dan juga Lanyard yang akan Anda gunakan untuk mengikuti kegiatan Fan Benefit (sesi Soundcheck). Kedua atribut tersebut wajib Anda bawa di hari acara.3. Di hari acara, sebelum memasuki area tunggu MCP PACKAGE, Anda wajib melakukan Check In untuk mendapatkan Nomor Antrian kegiatan Fan Benefit. Hanya pemegang tiket kategori MCP PACKAGE yang sudah melakukan Check In dan mendapat Nomor Antrian yang dapat mengikuti kegiatan Fan Benefit. Mohon untuk sudah mengenakan tiket Wristband dan membawa Lanyard MCP Package Anda saat melakukan Check In.4. Check In dapat dilakukan setelah pemeriksaan tiket di Meja Check In dan Anda wajib langsung memasuki area acara setelah Check In. Silakan cek peta acara untuk informasi lokasi. Pastikan Anda hadir tepat waktu dan perhatikan jadwal acara.5. Pastikan Anda membawa Kartu Identitas asli sesuai dengan yang telah didaftarkan saat pembelian tiket. Pengambilan Nomor Antrian Fan Benefit tidak dapat diwakilkan dan wajib dilakukan oleh pemilik tiket karena penyelenggara akan melakukan pemeriksaan wajah dan kartu identitas.