Find Us On Social Media :

Dibintangi Acha Septriasa dan Morgan Oey, Film 'Suami yang Lain' Bakal Tayang di Bioskop 4 Januari 2024

By Anggita Nasution, Rabu, 27 Desember 2023 | 07:49 WIB

Jajaran pemain dalam press conference gala premier film 'Suami yang Lain' di Epicentrum, Selasa (26/12/2033).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Bawana Entertaiment merilis film terbarunya berjudul 'Suami yang Lain' yang akan tayang di bioskop mulai 4 Januari 2024.

Film yang disutradarai John De Rantau ini bercerita tentang cinta segitiga antara Morgan Oey, Acha Septriasa dan Omar Daniel.

John de Rantau menyebut alur cerita film 'Suami Yang Lain' ini sejatinya dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia.

"Penonton akan dibawa untuk merasakan sedih dan ketegangan yang dialami para tokoh dalam film ini. Selama ini perempuan selalu menjadi korban dan yang selalu dipersalahkan."

"Bagaimana kalau sekarang perempuan yang berinisiatif seperti laki-laki, apa yang akan terjadi? Sebuah story yang memberikan alternatif pemikiran terhadap dunia patriarki," ucap John de Rantau saat press conference gala premier film 'Suami yang Lain' di Epicentrum, Selasa (26/12/2033).

Morgan yang berperan sebagai Danan di film ini mengaku senang bisa bergabung, apalagi ia selama ini mendambakan untuk bisa beradu akting dengan Acha Septriasa.

"Dia sangat profesional dan detail dalam meriset karakter. Chemistry dengan Acha tercipta secara organik, serasa enggak sedang berakting. Ia sangat passionate sampai potong rambut demi menghidupkan karakter Olivia," ujar Morgan Oey.

Hal yang sama pun dirasakan Acha Septriasa. Ia mengaku merasa rugi jika menolak memerankan tokoh Olivia di film ini.

Baca Juga: Takut Naik Pesawat, Acha Septriasa Berharap Karier Aktingnya Bisa Pesat di Syndey

"Kalo saya pertama baca skript merasa rugi kalo gak saya yang main. Rugi, karena jarang ada film drama yang komplek," kata Acha.

Lebih lanjut, bagi Omar Daniel ini adalah film yang memperbolehkan dirinya untuk eksplore lebih dalam karakter yang ia perankan, yaitu Jordy.