Find Us On Social Media :

Slank Launching Album ke-25 Bertajuk 'Slank Joged 4orever'

By Anggita Nasution, Kamis, 28 Desember 2023 | 19:04 WIB

Slank saat press conference launching album di Gedung Kesenian Jakarta, Kamis (28/12/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Grup band Slank luncurkan album ke-25 di ulang tahunnya yang ke 40 bertajuk 'Slank Joged 4orever'.

Album ke-25 ini terdiri dari 9 lagu dan akan rilis di seluruh platform digital mulai Jumat (29/12/2023) pukul 00.00 WIB.

"Album kali ini mundur ke Januari 2023 penggarapannya."

"Album ini digarap 5 hari, udah beres satu album, dari workshop, tracking, latihan, rekaman," ujar Bimbim saat press conference launching album di Gedung Kesenian Jakarta, Kamis (28/12/2023).

Menurut Bimbim, album ini bertajuk 'Joged' lantaran Indonesia dekat sekali dengan joget, baik tradisional maupun modern.

"Dari segi musik ini adalah perubahan banget, eksperimen banget, absurd banget," tuturnya.

"Kalau kata beberapa orang yang udah denger dan Indonesia banget, joget kan dekat ya sebenernya sama Indonesia," jelas Bimbim.

"Tetap terdengar Indonesia, tetap rock n roll, tapi bikin joget. Soal liriknya 50 persen bahasa Indonesia, 50 persen bahasa Inggris," tambahnya.

Ridho, personil sekaligus yang memproduksi album ini bersama 'Liztomania x Konser Musik Tanah Air,' berharap lagu ini bisa diterima oleh masyarakat di penghunjung tahun.

"Deg-degan aja si (saat produksi) waktunya mepet, jadi kita buat semaksimal mungkin, pokoknya malam ini kita party, gak ada politik," papar Ridho.

Baca Juga: 40 Tahun Berkarya, Slank Rilis Lagu Baru If U Love Me, Ini Liriknya!