Find Us On Social Media :

Asyik Liburan Bareng Sheila Dara di Jepang, Vidi Aldiano Ikut Rasakan Gempa, sang Penyanyi Justru Terheran-heran dengan Hal Ini

By Ines Noviadzani, Selasa, 2 Januari 2024 | 08:51 WIB

Vidi Aldiano turut rasakan gempa saat berlibur ke Jepang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani

Grid.ID - Vidi Aldiano saat ini tengah menikmati liburan di Jepang bersama sang istri, Sheila Dara.

Beberapa waktu lalu, dirinya juga kompak mengunggah beberapa foto bersama Sheila serta teman-temannya.

Namun rupanya, liburan itu harus terganggu karena gempa yang melanda Jepang belum lama ini.

Melalui unggahan di Instagram storiesnya pada akun @vidialdiano pada (1/1/2024), Vidi terlihat membagikan pengalamannya terkait gempa yang ia rasakan.

Suami Sheila Dara itu bahkan sempat terheran-heran dengan orang-orang di sekitarnya yang terlihat tetap santai saat gempa terjadi.

"Barusan Tokyo gempa gede, terus ni orang kanan kiri belakang pada santuy aja masi ngopi, padahal lampu dah goyang sana sini. Tokyo peeps, ini hari-hari ya buat klean? Sementara aku mini anxiety thank you..," tulisnya.

Pada unggahan Instagram stories yang lain, sang penyanyi mengungkapkan kebahagiaannya saat dapat melihat pemandangan Tokyo dari ketinggian bersama sang istri.

"I feel like starting my 2024 with a relaxing kinda day. Got enough sleep last night, ate a really decent lunch for our first meal, and got a chance to see Tokyo's landscape in this perfect weather. Bonus gempa sih tapi ya udah lah ya."

"Aku merasa seperti memulai tahun 2024 dengan hari-hari yang santai. Tidur dengan cukup tadi malam, makan siang yang benar-benar layak untuk makan pertama kami, dan mendapat kesempatan untuk melihat pemandangan Tokyo di cuaca yang sempurna. Bonus gempa sih tapi ya udah lah ya," tulisnya.

Baca Juga: Vidi Aldiano Bagikan Momen Liburan Tahun Baru di Tokyo, Momen Foto Bareng Justru Jadi Sorotan: Kenapa Jauh-jauhan Sama Sheila