Find Us On Social Media :

Tetap Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Irish Bella, Ammar Zoni Singgung Terkait Sabda Rasul: Dilarang oleh Allah untuk Bercerai

By Ines Noviadzani, Rabu, 3 Januari 2024 | 15:19 WIB

Ammar Zoni tetap ingin pertahankan rumah tangga dengan Irish Bella.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani

Grid.ID - Prahara rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella masih menjadi sorotan publik.

Terlebih Ammar Zoni yang tetap kekeh untuk tetap mempertahankan rumah tangganya.

Dilansir dari Kompas.com, pihak Ammar yang masih tetap kekeh untuk pertahankan rumah tangga diungkap oleh kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia.

Nurul terlihat membeberkan hasil sidang yang telah terlaksana pada Kamis (21/12/2023) lalu.

"Kalau gugatan tetap ingin bercerai. Kalau tergugat menolak dan membantah, menolak perceraian dan dibantah," ujar Nurul.

Pihaknya kemudian mengatakan bahwa Ammar Zoni masih dapat memberikan alasannya agar tetap dapat mempertahankan rumah tangga dengan Irish Bella.

Sementara dilansir dari Tribun Seleb, kuasa hukum Ammar, yakni Jon Mathias membeberkan alasan kliennya tetap enggan untuk bercerai.

"Terakhir kami ngobrol di Polres, jadi intinya dia (Ammar Zoni) tetap akan mempertahankan rumah tangganya," ujar Jon.

Jon kemudian membeberkan alasan lain Ammar Zoni ingin tetap mempertahankan rumah tangganya adalah karena mengingat ajaran agama dan sabda Rasul.

"Ammar Zoni mengingat ya secara Islam dan sabda Rasul, kalau perceraian itu kan sakral dan dilarang oleh Allah untuk bercerai," ungkap Jon.

Baca Juga: Aditya Zoni Gantikan Peran Ammar Zoni Jadi Kepala Keluarga Usai sang Kakak Ditangkap Lagi: Saya Harus Bertanggung Jawab sama Bapak