Find Us On Social Media :

Blak-Blakan, Seungkwan SEVENTEEN Bongkar Nafsu Makan para Member di Acara 'NaNa Tour', sang Idol: Orang Mungkin Merasa Kasihan dan Bertanya-tanya

By Mardyaning Christ Cahyarani, Rabu, 3 Januari 2024 | 19:29 WIB

Seungkwan SEVENTEEN bongkar nafsu makan para member saat 'NaNa Tour'

Laporan Wartawan Grid.ID, Mardyaning Christ Cahyarani

Grid.ID - Siapa nih yang sudah gak sabar menunggu tayangan kolaborasi boy grup Kpop, SEVENTEEN dan salah satu produser kondang Na Young Seok?

Ya, program acara traveling milik produser Na, "NaNa Tour" kali ini menggandeng SEVENTEEN sebagai bintang tamu.

Dilansir dalam laman Allkpop.com pada Rabu (3/01/2024), dalam konferensi pers sebelum penayangan "NaNa Tour", salah satu member SEVENTEEN, Seungkwan sempat menarik perhatian.

Hal ini dikarenakan Seungkwan yang dikenal sebagai sosok yang jujur dan terang-terangan mengakui para member SEVENTEEN sangat menyukai makanan yang disajikan selama program "NaNa Tour".

Tak hanya itu, Seungkwan juga mengatakan bahwa nafsu makan dari para member SEVENTEEN sepertinya akan membuat orang bertanya-tanya dan merasa kasihan.

“Anggota kami makan begitu banyak sehingga orang-orang mungkin merasa kasihan pada mereka dan bertanya-tanya 'Apakah ada yang membuatmu kelaparan?"

"'Bagaimana perusahaan mereka mengatur mereka sehingga begitu bersemangat terhadap makanan?'. Ini bukanlah sebuah konsep yang mereka jalani, mereka hanya benar-benar menyukai makan," ungkap Seungkwan.

Bahkan, Seungkwan juga mengakui jika makan menjadi salah satu kegiatan yang bisa menarik bagi para penggemarnya.

Baca Juga: Permintaan Fans Tak Masuk Akal, Mingyu SEVENTEEN Terpaksa Akhiri Video Call Duluan saat Fansign

"Saya bersyukur bahwa kecintaan kami terhadap makanan telah menjadi topik hangat," lanjut Seungkwan.

Bahkan sang produser, Na Young Seok mengungkapkan selama proses syuting "NaNa Tour" para member SEVENTEEN memutuskan ingin menikmati perjalanan secara maksimal.