Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Ketar Ketir, Pengasuh Rafathar Disebut-sebut Bakal Saingi Istri Raffi Ahmad, Ternyata Segini Penghasilannya

By Fidiah Nuzul Aini, Senin, 8 Januari 2024 | 06:50 WIB

Nagita Slavina Ketar Ketir, Pengasuh Rafathar Disebut-sebut Bakal Saingi Istri Raffi Ahmad, Ternyata Segini Penghasilannya

Grid.ID - Pengasuh Rafathar kini kembali jadi sorotan.

Pasalnya, pengasuh Rafathar disebut-sebut bakal saingi Nagita Slavina.

Ternyata segini penghasilan Mbak Lala usai jadi pengasuh Rafathar.

Baru-baru ini, kekayaan pengasuh Rafathar mendadak jadi perbincangan.

Melansir dari Surya.co.id, Sekarang, sudah tidak perlu dipertanyakan lagi bahwa mbak Lala mendapatkan kompensasi besar dari majikannya.

Bekerja bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mbak Lala tidak hanya menjadi pengasuh tetapi juga mengambil peluang untuk belajar beberapa hal, termasuk berkaitan dengan konten.

Dilansir dari Tribun Trends, saat ini mbak Lala telah berhasil memiliki kanal Youtube pribadinya.

Melalui kanal tersebut, Lala sering membagikan kegiatan sehari-harinya bersama Rafathar dan Rayyanza.

Dengan demikian, dapat dipastikan bahwa mbak Lala mendapatkan sumber penghasilan tambahan, selain dari gaji yang diterima dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Berdasarkan informasi dari socialblade.com pada Jumat (5/1/2024), berikut adalah perkiraan pendapatan Adsense YouTube Shela Lala Official per bulan dan per tahun.

Setiap bulannya, kanal YouTube tersebut diperkirakan mendapatkan pendapatan Adsense sekitar $140 - $2.2K, yang jika diubah menjadi rupiah berkisar antara Rp 2.170.980.00 - Rp 34.115.400.00.

 Baca Juga: Dikira Pengasuh Kesayangan, Rafathar Malah Bongkar Tabiat Buruk Mbak Lala, Sifatnya Tak Seperti di Depan Kamera?