Find Us On Social Media :

Terciduk! Yoon STAYC Tak Jaim Saat Mendadak Berubah Jadi Fangirl SEVENTEEN BSS di Golden Disc Awards 2024

By Mardyaning Christ Cahyarani, Minggu, 7 Januari 2024 | 19:37 WIB

Yoon STAYC tak malu jadi fangirl saat BSS tampil di GDA Jakarta

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Mardyaning Christ Cahyarani

Grid.ID - Gelaran Golden Disc Awards yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) masih menyisakan euforia yang tinggi.

Dikutip dari laman Koreaboo.com pada Minggu (7/01/2024), tak hanya penggemar yang menikmati serunya Gelaran Golden Disc Awards kali ini.

Artis dan Idol yang hadir jauh-jauh datang dari Korea Selatan juga tampak menikmati dan merasakan keseruan GDA di Jakarta.

Salah satu idol yang terlihat sangat menikmati dan mendadak menjadi fangirl adalah idol cantik yang tergabung dalam grup STAYC, Yoon.

Yoon mendadak menjadi fangirl ketika sub unit SEVENTEEN, Boo Seok Soon atau yang dikenal dengan BSS tampil di atas panggung.

BSS terdiri dari 3 member SEVENTEEN yakni Boo Seungkwan, Lee Seokmin atau DK, serta Kwon Soon Young atau kerap disapa Hoshi.

Bahkan secara special, penampilan kali ini BSS menggandeng Pi Cheolin atau Dino SEVENTEEN.

Saat BSS SEVENTEEN tampil dengan lagu "Fighting," penggemar justru menjadi salfok kepada STAYC, Yoon yang asik jadi fangirl.

Terlihat Yoon berdiri di belakang tiga member SEVENTEEN yakni S.coups, Vernon dan Jun.

Baca Juga: Rusuh Parah! Penonton WNA Banting hingga Acungkan Jari Tengah ke Staff di Acara Golden Disc Awards 2024, Netizen Geram: Gak Punya Etika!

Yoon tampak antusias bahkan tak malu-malu saat dirinya menggoyangkan badannya mengikuti irama musik yang sedang dibawakan oleh BSS.