Find Us On Social Media :

EXO Akan Lanjutkan Aktivitas Grup di Bawah Naungan SM Entertainment, Begini Kata Agensi

By Christine Tesalonika, Senin, 8 Januari 2024 | 10:49 WIB

EXO

Grid.ID - EXO akan tetap beraktivitas sebagai grup di bawah naungan SM Entertainment.

Sebelumnya, diketahui bahwa beberapa anggota EXO telah melanjutkan aktivitas pribadinya dan tidak bernaung di bawah SM Entertainment.

Mengurangi rasa khawatir para EXO-L, SM Entertainment pun merilis sebuah pernyataan terkait aktivitas EXO sebagai grup pada Senin (8/1/2024).

"Halo, ini SM Entertainment. Kami ingin memberi tahu kalian tentang arah kegiatan EXO di masa depan," tulis SM Entertainment yang dikutip dari unggahan akun Instagram @coppamagz pada Senin (8/1/2024).

SM Entertainment mengumumkan bahwa EXO akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup dan akan segera menyapa para penggemar lewat fanmeeting yang dijadwalkan pada bulan April mendatang.

"Di masa depan, kedelapan anggota akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai EXO, dan kami berencana untuk terus bertemu penggemar melalui berbagai aktivitas, termasuk fanmeeting EXO yang dijadwalkan pada bulan April, serta memperkenalkan musik dan panggung baru," lanjut SM Entertainment.

Dalam pernyataan resmi tersebut pun SM Entertainment menyatakan bahwa Chen, Baekhyun, Xiumin, dan D.O. telah sepakat untuk melanjutkan aktivitas grup di bawah naungan agensi berwarna merah muda tersebut.

Namun keempat anggota tersebut tidak akan melanjutkan aktivitas pribadinya bersama SM Entertainment.

"Secara khusus, kontrak eksklusif dengan anggota yang kontraknya telah diperbarui masih berlaku, dan D.O. (Do Kyung-soo), yang kontrak eksklusifnya telah berakhir, juga setuju untuk berpartisipasi dalam aktivitas EXO, dan sedang dalam diskusi mengenai jadwal masa depan.

Baca Juga: Baekhyun EXO Dikabarkan Dirikan Agensi Sendiri, Chen dan Xiumin Gabung ke Perusahaaan sang Rekan!

Dalam kasus Chen (Kim Jong-dae), Baekhyun (Byun Baek-hyun), dan Xiumin (Kim Min-seok), berdasarkan kontrak eksklusif di atas, kami telah sepakat dengan perusahaan bahwa para artis dapat melanjutkan aktivitas individu secara terpisah," lanjut SM Entertainment.

Terakhir, SM Entertainment meminta agar EXO-L tetap mendukung serta memberikan cinta kepada EXO.