Find Us On Social Media :

EXO-CBX Resmi Lanjutkan Kegiatan Individu di Bawah Naungan Label I&B100

By Christine Tesalonika, Senin, 8 Januari 2024 | 11:29 WIB

Sebelumnya Kisruh Masalah Kontrak, SM Entertainment Sebut EXO CBX Masih Stay di Agensi

Grid.ID - Unit EXO-CBX telah menemukan rumah baru.

Kegiatan individu dari unit EXO-CBX telah resmi diatur oleh label I&B100.

Sebelumnya, diumumkan bahwa EXO akan melanjutkan aktivitas grup di bawah naungan SM Entertainment.

Namun tidak untuk aktivitas pribadi dari beberapa anggota EXO, diantaranya adalah jadwal aktivitas solo dari Chen, Baekhyun, dan Xiumin.

Kegiatan individu di label independen dilakukan berdasarkan kesepakatan bersama dengan SM Entertainment.

Dengan demikian, kegiatan individu Baekhyun, Xiumin dan Chen serta unit CBX akan dilakukan di bawah naungan label I&B100. 

Berikut pernyataan resmi label I&B100 yang dikutip Grid.ID dari salah satu unggahan di akun Instagram @coppamagz pada Senin (8/1/2024):

"Tantangan ini dimulai dari upaya dan ketulusan para anggota untuk mendekati penggemar secara dekat dan jujur dengan cara yang lebih kreatif.

Kami memberikan dorongan dan dukungan hangat untuk tantangan Ini. Selain itu, kami meminta dukungan kalian yang tak tergoyahkan untuk EXO sebagai grup yang merupakan dasar dari semua anggota," tulis I&B100.

Baca Juga: Deretan Idol Kpop Ini Pilih Hengkang dari Perusahaan yang Besarkan Namanya untuk Membebaskan Diri dengan Mendirikan Agensi Pribadi

Mengetahui bahwa unit EXO-CBX akan melanjutkan karirnya di bawah naungan label baru, para EXO-L tampak antusias dan menunggu comeback dari idol tersebut.

"CBX Jaya Jaya, agensi baru, semangat baru," tulis selly_cha*****.