Find Us On Social Media :

Dibintangi Laura Basuki dan Ario Bayu, Film Sehidup Semati Karya Sutradara Upi Rilis Poster dan Trailer

By Grid., Senin, 8 Januari 2024 | 18:50 WIB

Grid.id- Film thriller-horror terbaru Starvision “Sehidup Semati” dari produser Chand Parwez Servia dan sutradara Upi merilis poster dan trailer resmi.

Perilisan poster dan trailer juga bertepatan dengan malam premier film horor terbaru Starvision, “Malam Para Jahanam.”

Film “Sehidup Semati” dibintangi oleh aktris peraih Piala Citra FFI Laura Basuki, peraih nominasi pemeran pendukung perempuan terbaik FFI 2020 dan 2021 Asmara Abigail, dan peraih nominasi pemeran utama pria terbaik FFI 2014, 2018, dan 2020 Ario Bayu.

Selain ketiganya, film “Sehidup Semati” dibintangi oleh Chantiq Schagerl, Maya Hasan, Lukman Sardi, Whani Darmawan, Aqeela Dhiya, Ivanka Suwandi, Elly D Lutan, Verdi Solaiman, Patty Angelica Sandya, dan lain-lain.

Selain menyutradarai, Upi juga menulis skenario film ini. Sebenarnya, skenario film “Sehidup Semati” sudah ada sejak 13 tahun yang lalu.

Namun, baru terealisasikan sekarang ketika bertemu dengan produser Chand Parwez Servia dan rumah produksi Starvision.

Produser “Sehidup Semati” Chand Parwez Servia mengatakan ketertarikan dari rumah produksi Starvision untuk memproduksi film “Sehidup Semati” karena percaya Upi adalah penulis dan sutradara yang selalu memiliki ide brilliant yang segar dan memberikan penawaran cerita baru kepada perfilman Indonesia.

“Selama ini, Upi sudah teruji menghasilkan karya-karya film dari berbagai genre dan selalu memiliki kualitas yang mumpuni.

Sebab itu, saya dan Starvision percaya untuk memberikan ruang kepada dirinya untuk mewujudkan ide cerita film yang sudah lama tertunda menjadi film yang sebentar lagi akan tayang tahun 2024,” kata produser Chand Parwez Servia.

Penulis dan sutradara “Sehidup Semati” Upi pun secara emosional mengungkapkan kelegaannya, proyek panjangnya akhirnya bisa terwujud berkat dukungan dari produser Chand Parwez Servia dan Starvision.

“Cerita yang lahir 13 tahun yang lalu akhirnya terwujud jadi film juga. Melewati proses yang seru dan menyenangkan. Terima kasih Pak Parwez dan Starvision yang sudah merealisasikan skrip ini menjadi sebuah film. Semoga tidak kapok menerima genre dan cerita berbeda semacam ini untuk hadirkan sensasi baru ketika menonton di Bioskop,” kata penulis dan sutradara “Sehidup Semati”.

Baca Juga: Definisi Ingin Sehidup Semati? Sejoli Ini Ditemukan Tenggak Racun Bak Romeo Juliet di Dekat Air Terjun, Begini Akhirnya