Find Us On Social Media :

15 Tahun Lalu Diduga Jadi Korban Perselingkuhan Melly Goeslaw, Mantan Istri Polisi ini sampai Surati Kapolri dan Ingin Pulihkan Nama Baik

By Fidiah Nuzul Aini, Selasa, 9 Januari 2024 | 14:23 WIB

15 Tahun Lalu Diduga Jadi Korban Perselingkuhan Melly Goeslaw, Mantan Istri Polisi ini sampai Surati Kapolri dan Ingin Pulihkan Nama Baik

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Mantan istri polisi ini 15 tahun lalu diduga jadi korban perselingkuhan Melly Goeslaw.

Usai diduga jadi korban perselingkuhan Melly Goeslaw, mantan istri polisi ini sampai surati Kapolri.

Mantan istri polisi ini sampai ingin pulihkan nama baiknya usai diduga jadi korban perselingkuhan Melly Goeslaw.

Belakangan ini, nama Melly Goeslaw mendadak jadi perbincangan gegara isu perselingkuhan.

Melansir dari TribunMedan.com, kasus perselingkuhan Melly Goeslaw dengan seorang anggota polisi sempat mencuat pada tahun 2008 silam.

Dan tiba-tiba terkuak kembali karena pengakuan seorang wanita bernama Masnawati Masud, mantan istri dari oknum polisi yang diduga terlibat perselingkuhan dengan istri Anto Hoed.

Dikutip dari postingan Instagram @masnawati_masud & @anca.masna yang diunggah pada Sabtu (11/11/2023), Masnawati Masud menuliskan surat cinta yang ditujukan kepada Melly Goeslaw.

Masnawati Masud bahkan melampirkan beberapa kutipan dari beberapa berita media online yang sebelumnya meliput kasus perselingkuhan Melly dan mantan suaminya, AKBP Enjang Hasan Kurnia.

Pada kesempatan tersebut, Masnawati Masud menyatakan keinginannya untuk bertemu langsung dengan Melly Goeslaw.

“Mel gue harap lo punya nyali untuk berani bertemu dengan gue. Jangan ngandelin jurus diam lo seperti 15 tahun yang lalu. Jangan lagi lo jadiin laki lo tameng untuk temuin gue, karena ini urusan kita berdua,” tulis Masnawati Masud.

Tidak hanya sampai di situ, sebelum membuat pernyataan di media sosial, Masnawati Masud mengklaim telah berusaha menghubungi Melly Goeslaw melalui berbagai cara, namun tidak mendapatkan respons sama sekali.