Find Us On Social Media :

Dukung Atlet Penyandang Disabilitas, Garmin Kerjasama dengan Jakarta Swift Wheelchair Basketball

By Devi Agustiana, Selasa, 9 Januari 2024 | 20:33 WIB

Press Conference kerjasama Garmin dengan Jakarta Swift Wheelchair Basketball yang Grid.ID hadiri di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2024).

Laporan wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID - Garmin resmi mengumumkan kerjasama dengan Jakarta Swift Wheelchair Basketball, klub bola basket kursi roda terdepan di Indonesia melalui program tahunan “Give A Garmin".

Program tersebut merupakan sebuah inisiatif global yang mendukung masyarakat untuk mengejar passion dalam kebugaran, aktivitas luar ruangan, lari, menyelam, dan golf.

Lebih lanjut, dalam program "Give A Garmin" pula, Garmin memberikan diskon produk smartwatch pada bulan Desember.

Sebagian hasil penjualan juga disumbangkan ke Jakarta Swift Wheelchair Basketball.

Selain itu, ada dukungan berupa uang tunai dan smartwatch senilai Rp 100 juta, yang diberikan untuk memperkuat tim serta memajukan olahraga bola basket kursi roda di Indonesia.

Chandrawidhi Desideriani, Marketing Communication Manager Garmin Indonesia berharap dengan kerjasama ini dapat memberdayakan atlet dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bola basket kursi roda.

"Garmin melihat olahraga untuk atlet penyandang disablitas belum banyak mendapatkan perhatian. Melalui kemitraan dengan Jakarta Swift Wheelchair Basketball, kami berharap dapat memberdayakan anggota yang juga para atlet, serta meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bola basket kursi roda," kata Chandrawidhi.

Terlebih, mode kursi roda pada Venu 3 dan vivoactive 5 juga memberikan fitur khusus untuk melacak metrik atlet kursi roda.

Hal tersebymut memungkinkan atlet berlatih lebih efektif.

Baca Juga: Garmin Hadirkan MARQ Gen 2 Carbon Collection, Smartwatch Super Canggih dengan Desain Mewah, Segini Harganya!