Find Us On Social Media :

Bak Bungkam Tudingan Tak Punya Pekerjaan, Ferry Irawan Kini Jadi Produser Musik Dangdut

By Hana Futari, Rabu, 10 Januari 2024 | 07:49 WIB

Ferry Irawan ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (9/1/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Ferry Irawan sempat menghadapi tudingan tak punya pekerjaan seiring dengan kasus hukum yang dihadapi melawan Venna Melinda.

Bak membungkam tudingan tak punya pekerjaan itu, Ferry Irawan kini disibukan dengan berbagai aktivitas untuk menambah pundi-pundi penghasilan.

“Sekarang aku lagi ada banyak kerjaan, bolak-balik Jakarta-Lampung karena ada beberapa pekerjaan di sana. Aku lagi ada endorsement,” ujar Ferry Irawan ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (9/1/2024).

Tak hanya sibuk dengan endorsement, Ferry Irawan juga kini memproduseri sebuah album dari seorang penyanyi dangdut pendatang baru Alyaa Liu.

“Aku belajar jadi produser sih sebenernya. Aku punya penyanyi namanya Alya Liu terus kita lagi mau launching single album judulnya Tahu Bulat begitu,” terang Ferry Irawan.

Ferry Irawan pun mengungkapkan awal mula dirinya tertarik untuk menyelami dunia musik sebagai produser.

Menurutnya, hal itu bermula dari Ferry Irawan yang melihat potensi Alya Liu, wanita yang memang sudah seperti adiknya sendiri.

“Trigger-nya itu begini, saya lihat Alya Liu ini kan sudah seperti adik saya ya dan dia punya talenta sangat bagus untuk meramaikan dunia hiburan, khususnya di tarik suara,” terang Ferry Irawan.

Baca Juga: Venna Melinda dan Ferry Irawan Diterawang Tak dapat Jodoh di 2024, Begini Penglihatan Roy Kiyoshi

“Jadi, saya bilang Alya kamu kenapa nggak coba bikin lagu, nyanyi,” imbuhnya.

Ferry Irawan juga melihat potensi musik dangdut tengah booming di Indonesia sehingga dia mengarahkan Alya Liu untuk mengambil genre tersebut sebagai identitasnya.