Find Us On Social Media :

Single's Inferno 3 Berakhir, Lee Gwan Hee Spill Hubungannya Dengan Choi Hye Seon: Sulit Mengungkapkannya Secara Detail

By Christine Tesalonika, Kamis, 11 Januari 2024 | 14:37 WIB

Lee Gwan Hee dan Choi Hye Seon

Grid.ID - Serial Netflix 'Single's Inferno Season 3' resmi tamat dengan menayangkan dua episode terakhir pada Selasa (9/1/2024).

Dengan tamatnya serial ini, terdapat 4 pasangan yang akhirnya bersama dan meninggalkan pulau Neraka.

Salah satunya adalah Lee Gwan Hee dan Choi Hye Seon.

Ya, secara mengejutkan atlet basket Korea Selatan tersebut memilih Hye Seon dibanding Cho Min Ji yang diduga akan dipilih oleh Gwan Hee.

Setelah 'Single's Inferno 3' selesai, Gwan Hee pun menjalani wawancara eksklusif bersama salah satu media di Korea.

Dalam wawancara tersebut, Gwan Hee pun menjawab pertanyaan terkait hubungannya dengan Choi Hye Seon.

Pemain basket yang berusia 36 tahun itu mengungkapkan bahwa ia sulit menjelaskan secara detail terkait hubungannya dengan Hye Seon. Namun yang pasti bahwa semua peserta masih berhubungan baik satu sama lain.

"Sulit untuk mengungkapkannya secara detail, tapi kami semua cast masih akrab dan sering kontakan," ungkap Lee Gwan Hee.

Lebih lanjut, Gwan Hee mengatakan bahwa dirinya sangat berhati-hati untuk menjelaskan lebih detail hubungannya dengan Hye Seon karena hal tersebut tidak hanya menyangkut dirinya saja namun juga Hye Seon.

Baca Juga: Meski Sudah Tamat, Pasangan Single's Inferno 3, Lee Jin Seok dan An Min Young Beri Kode Tentang Kelanjutan Hubungan Keduanya

"Tentu saja dengan Choi Hyeseon juga masih berhubungan baik dan sering berkontak. Aku berhati-hati terkait detailnya karena ini tidak menyangkut diriku saja," lanjut Gwan Hee.

Mengetahui jawaban Gwan Hee terkait hubungannya dengan Hye Seon, netizen pun turut memberikan komentar.