Find Us On Social Media :

Jelang Pernikahan dengan Friday GALACTIKA, Yuna eks AOA Bagikan Surat untuk Penggemar, Begini Isinya

By Christine Tesalonika, Jumat, 12 Januari 2024 | 14:37 WIB

Yuna eks AOA

Grid.ID - Yuna eks AOA bagikan potret mesra jelang pernikahannya dengan Friday GALACTIKA.

Sebelumnya, Yuna mengonfirmasi bahwa dirinya akan menikah dengan komposer Kang Jung Hoon atau yang lebih dikenal sebagai Friday dari GALACTIKA.

Ya, Friday sendiri diketahui yang menulis lagu hits seperti DALLA DALLA milik ITZY dan Ma Boy milik SISTAR19.

Selain mengunggah dua foto dari hasil pemotretan pernikahan mereka, Yuna pun membagikan pesan untuk para penggemar yang dikutip Grid.ID dari Soompi pada Jumat (12/1/2024).

"Halo, ini Yuna.

Pertama, kepada semua orang yang sudah melihat beritanya, saya ingin menyampaikan berita tersebut dengan tulus, jadi saya akhirnya agak terlambat.

Saya telah menemukan seseorang dengan siapa saya ingin menghabiskan sisa hidup saya.

Mendekati bulan Februari ini, kami berencana mengadakan pernikahan hanya dengan teman dekat dan keluarga. Dia adalah orang yang hangat yang selalu memberikan pengaruh positif padaku dari sisiku, dan bahkan di saat-saat ketika aku berjuang dan terjatuh, dia selalu membuatku bisa bangkit kembali dengan terus-menerus mengisi ruang-ruang kosong di dalam diriku.

Terima kasih telah menyemangatiku dengan sepenuh hati selama momen-momen setelah debutku.

Baca Juga: Idol Aktris Seolhyun Disebut Gagal Buat Dramanya Melejit Meski Lawan Mainnya Aktor Papan Atas

Karena aku tahu betapa besarnya cinta yang telah kamu berikan kepadaku, aku akan selalu berada di tempat yang sama sebagai seorang Yuna yang tahu bagaimana membagikan cinta itu dan bermurah hati.

Mohon perhatikan kami dengan hangat dan berikan kami banyak keberkahan untuk masa depan kami. Aku berharap hari-harimu juga hanya diisi dengan hal-hal yang membahagiakan.Semoga Anda mendapat banyak rejeki di tahun baru.