Find Us On Social Media :

Sedang Radang Amandel, Haechan NCT Kepergok Ikut ke Jakarta, Tetap Manggung?

By Christine Tesalonika, Jumat, 12 Januari 2024 | 15:37 WIB

Haechan NCT

Grid.ID - Konser tunggal bertajuk NCT 127 3ND TOUR 'NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY' tinggal menghitung hari.

Namun beberapa hari sebelum konser di Jakarta, Haechan justru dikabarkan mengalami demam tinggi hingga memerlukan waktu untuk istirahat.

Rupanya, setelah mendapatkan perawatan, Haechan didiagnosis menderita radang amandel yang cukup parah dan memerlukan istirahat.

Sebelumnya, Haechan juga sempat absen dalam aktivitas konser NCT 127 di Jepang karena masalahnya kesehatan.

Bahkan, Haechan juga tidak dapat berpartisipasi dalam Circle Chart Music Awards 2023 yang dijadwalkan pada 10 Januari 2024 lalu.

Dalam pernyataan resmi SM Entertainment, agensi tersebut akan memberikan informasi lebih lanjut terkait partisipasi Haechan yang telah dijadwalkan di masa depan tergantung pada kondisi pemulihannya.

"Keikutsertaan pada jadwal mendatang akan ditentukan berdasarkan status kesembuhan Haechan, dan kami akan menginformasikan kembali mengenai hal ini," tulis SM Entertainment.

Kemarin, dilansir dari siaran langsung Dispatch Korea pada Kamis (11/1/2024), NCT 127 pun terlihat di Bandara Incheon, Korea Selatan untuk melakukan penerbangan ke Jakarta.

Dalam siaran langsung, Haechan pun terlihat dalam rombongan NCT 127 yang akan melakukan penerbangan ke Jakarta.

Baca Juga: SM Entertainment Rilis Permintaan Maaf atas Video Haechan NCT Merokok di Dalam Ruangan, Sebut Akan Bayar Denda

Idol kelahiran tahun 2000 tersebut pun menyebutkan bahwa dirinya juga sudah merasa jauh lebih baik.

Mengetahui bahwa Haechan tetap ikut ke Jakarta di tengah masa istirahatnya, para NCTzen pun berharap agar Haechan memang sudah sembuh total.