Find Us On Social Media :

SM Entertainment Dapat Kecaman dari Penggemar karena Dianggap Memaksa Haechan NCT 127 Menyelesaikan Masa Hiatus Lebih Cepat

By Mardyaning Christ Cahyarani, Jumat, 12 Januari 2024 | 16:19 WIB

Haechan NCT 127 terpantau kembali aktif setelah sebelumnya dikabarkan hiatus masalah kesehatan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mardyaning Christ Cahyarani

Grid.ID - Salah satu member NCT 127, Haechan, mendadak mengejutkan publik setelah tiba-tiba muncul di tengah pengumuman jadwal hiatusnya.

Dikutip dari laman Koreaboo.com pada Jumat (12/01/2024), penggemar yang melihat hal itu, langsung mengecam SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi NCT 127.

Penggemar menganggap SM Entertainment mempercepat masa hiatus Haechan untuk segera melanjutkan jadwalnya.

Diketahui Haechan merupakan anggota yang tergabung dalam NCT 127 dan NCT Dream.

Tak jarang dirinya bersama satu anggota lainnya, Mark, yang tergabung dalam dua unit NCT, dinilai paling sibuk di antara member lainnya.

Hal ini dikarenakan jadwal NCT 127 dan NCT Dream terus beriringan dan berdekatan, sehingga membuat Mark dan Haechan harus terus bekerja.

Sebelumnya Haechan dikabarkan tak ikut dalam jadwal konser NCT 127 di Nagoya pada 7 Januari 2024, karena menderita radang amandel.

Banyak penggemar yang berasumsi bahwa Haechan akan hiatus dalam waktu yang sedikit lebih panjang, agar pulih sepenuhnya.

Bahkan sang idol mengungkapkan bahwa dirinya perlu beristirahat dan memulihkan kondisinya, hingga akhirnya bisa kembali menyapa penggemarnya.

"Aku sangat kecewa, aku minta maaf. Demamku naik hingga 39 derajat pagi ini, jadi aku tidak punya pilihan selain istirahat."

Baca Juga: SM Entertainment Rilis Permintaan Maaf atas Video Haechan NCT Merokok di Dalam Ruangan, Sebut Akan Bayar Denda