Find Us On Social Media :

Kejutkan Penggemar, Profil Individu BLACKPINK dan BIGBANG Dihapus oleh YG Entertainment di Website Resmi Agensi

By Mardyaning Christ Cahyarani, Jumat, 12 Januari 2024 | 16:39 WIB

Profil BLACKPINK dan BIGBANG dihapus YG Entertainment dari website resmi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mardyaning Christ Cahyarani

Grid. ID - Kejutkan penggemar, salah satu agensi Korea Selatan, YG Entertainment terpantau sudah menghapus dan menghilangkan beberapa nama artisnya.

Dikutip dari laman Kbizoom.com pada Jumat (12/01/2024), YG Entertainment terpantau sudah menghapus dan menghilangkan profil individu dari member BLACKPINK.

Penghapusan ini dilakukan setelah YG Entertainment memberikan konfirmasi bahwa anggota BLACKPINK hanya memperpanjang kontrak untuk aktivitas grup.

Diketahui keempat member BLACKPINK, yakni Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo tak memperbarui kontrak individu dengan YG Entertainment.

Adanya kontrak tersebut berarti aktivitas grup BLACKPINK tetap utuh, namun aktivitas individu para member kini sudah bukan bagian tanggung jawab dari YG Entertainment.

Sementara itu dikutip dari laman Koreaboo.com, tak hanya profil individu BLACKPINK saja, namun boy grup BIGBANG juga ikut dihapus dari website resmi YG Entertainment.

YG Entertainment tampaknya telah membuat pernyataan secara diam-diam tentang status dari BIGBANG di agensi tersebut.

BIGBANG diketahui awalnya beranggotakan 5 orang dan kini hanya tersisa G-Dragon, Taeyang dan Daesung.

Sebelumnya T.O.P dan Seungri sudah menyatakan bahwa keduanya keluar dari grup BIGBANG.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Beberkan Alasannya Tak Perpanjang Kontrak Individu dengan YG Entertainment dan Pilih Solo Karir, sang Idol: Saya Ingin..