Find Us On Social Media :

Mulai Paham, Rachel Vennya Curhat Soal Sulitnya Menjadi Seorang Ibu, sang Selebgram: Perempuan Support Sesama

By Mardyaning Christ Cahyarani, Sabtu, 13 Januari 2024 | 11:11 WIB

Rachel Vennya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mardyaning Christ Cahyarani

Grid.ID - Salah satu influencer cantik Indonesia, Rachel Vennya baru-baru ini muncul di hadapan publik.

Dikutip dari akun Instagram @lambegosiip pada Sabtu (13/01/2024), memperlihatkan Rachel muncul sebagai bintang tamu dalam salah satu acara podcast.

Pada unggahan kali ini Rachel membahas mengenai dirinya yang akhirnya menyadari betapa beratnya perjuangan menjadi seorang ibu.

"Aku bisa ngerasain susahnya jadi ibu, beneran susah banget."

"Dulu kalo mamaku bilang 'kamu tuh ga tau susahnya jadi mami' nah sekarang aku tau," ungkap Rachel.

Rachel yang kini sudah merasakan sulitnya menjadi seorang ibu, akhirnya membuat dirinya merasa terdorong untuk bisa memberikan apresiasi dan dukungan kepada para ibu-ibu.

Bahkan dirinya mengakui pemberian apresiasi kepada ibu-ibu masih sangat jarang terjadi.

"Emang susah banget. Dan itu buat aku setiap aku ketemu ibu-ibu lain aku selalu menguatkan mereka, mengapresiasi mereka karena menurut aku seorang ibu jarang banget diapresiasi."

"Lalu selalu dibanding-bandingkan. Selalu dibilang 'kok lu ga kaya gini sih?' 'kok anak lu ga kaya gini?' padahal struggle yang dihadapi sama beratnya," katanya.

Baca Juga: Kangen Makanan Indonesia, Intip Nikmatnya Rachel Vennya Icip-icip Hidangan di Restoran milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Paris

Dalam podcast kali ini, Rachel mengajak agar para perempuan agar bisa saling memberikan dukungan kepada sesama perempuan.