Find Us On Social Media :

Pecah Rekor, Karina aespa Jadi Idol Wanita Gen 4 Tercepat yang Berhasil Dapatkan 10 Juta Followers di Instagram

By Mardyaning Christ Cahyarani, Minggu, 14 Januari 2024 | 17:09 WIB

Karina aespa

Laporan Wartawan Grid.ID, Mardyaning Christ Cahyarani

Grid.ID - Buat kamu pecinta musik Kpop, tentu pasti tak akan asing dengan salah satu nama member dari girl grup aespa, Karina.

Ya, Karina merupakan salah satu idol generasi ke-4 yang tergabung dalam girl grup aespa di bawah naungan SM Entertainment.

Dikutip dari laman Allkpop.com pada Minggu (14/01/2024), Karina tercatat dalam sejarah dunia hiburan Korea Selatan setelah memecahkan rekor baru.

Karina terpantau telah berhasil mendapatkan lebih dari 10 juta pengikut di media sosial Instagram miliknya @karatinabluu.

Kini idol kelahiran tahun 2000 ini, dinobatkan sebagai idol generasi ke-4 yang berhasil mendapatkan 10 ribu pengikut di Instagram dalam waktu tercepat.

Diketahui dalam waktu 235 hari atau kurang dari satu tahun sejak 22 Mei 2023 lalu, Karina resmi membuka akun Instagramnya.

Kini sang idol sudah berhasil memecahkan rekor dengan mencapai lebih dari 10 ribu pengikut terhitung sejak artikel ini ditayangkan.

Baca Juga: Postur Badannya Bikin Iri, Karina aespa Ungkap Rahasia Turunkan Berat Badan, Sehari Bisa Sampai 4 Kg!

Bagi kalangan idol Kpop, banyaknya jumlah pengikut bisa menjadi patokan penting sebagai pertanda popularitas seorang bintang.

Tak hanya itu, platform media sosial Instagram juga menjadi panggung global para idol Kpop untuk bisa terhubung dengan para penggemarnya di seluruh dunia.