Find Us On Social Media :

The Virgin Rilis Lagu Baru Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku) di Momen Anniversary Grup ke-15, Simak Lirik Lengkapnya di Sini!

By Annisa Marifah, Minggu, 14 Januari 2024 | 18:49 WIB

The Virgin Rilis Lagu Baru Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku) di Momen Anniversary Grup ke-15, Simak Lirik Lengkapnya di Sini!

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID - Duo The Virgin baru saja merilis lagu baru berjudul "Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)" pada awal 2024 ini.

Dilansir Grid.ID dari kanal Youtube NAGASWARA Official Video Indonesia Channel pada Minggu (14/1/2024), lagu baru ini diciptakan oleh Mita itu merupakan kelanjutan dari hits single “Cinta Terlarang” yang rilis pada tahun 2009 silam. “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)” dirilis bertepatan dengan Anniversary The Virgin yang ke-15 menuju rilis album terbaru mereka.

Lirik lagunya kurang lebih sama dengan “Cinta Terlarang”, yaitu bercerita tentang seseorang yang suka dengan pacar sahabatnya.

“Untuk konsep musik dan lagunya, single ini lebih spesifik dan lebih upbeat, mirip-mirip dengan single ‘Demi Nama Cinta’, dan berbeda dari lagu ‘Cinta Terlarang’ sebelumnya yang lebih universal,” jelas Dara.

Ide terciptanya “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)” muncul karena ada netizen yang mengusulkannya melalui komen di link YouTube single “Tak Setia” agar The Virgin membuat sekuel “Cinta Terlarang 2”.

Single ini masuk dalam album spesial Anniversary The Virgin ke-15. Terakhir The Virgin mengeluarkan album solo bertajuk “Positive Negative” tahun 2014.

Berikut ini lirik “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)”:

Baca Juga: Lagu Baru Lesti Kejora, Angin, Ajak Penggemar Galau Bareng, yuk Hafalin Liriknya!

Saat pertama kali ku berjumpa dia

Melihat wajahnya jantungku berdebar

Ada rasa yang membuatku