Find Us On Social Media :

Firasat Istri Tak Pernah Salah, Okie Agustina Bongkar Kronologi Perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Cuma Berawal dari Foto Kereta Ini

By Irene Cynthia, Senin, 15 Januari 2024 | 08:02 WIB

Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina

Grid.id - Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo kini sudah resmi bercerai.

Dalam proses perceraian keduanya, Okie Agustina sempat menuduh bahwa Gunawan berselingkuh di belakangnya.

Kejadian itu juga sempat viral di Instagram lantaran Gunawan Dwi Cahyo kepergok jajan jambu bersama seorang wanita di Kediri, Jawa Timur.

Usai perceraian itu, Okie Agustina mengungkapkan awal mula dirinya mengetahui perselingkuhan sang mantan suami.

Mantan istri Pasha Ungu itu bercerita di Youtube channel Denny Sumargo pada Sabtu (13/1/2024) bahwa awalnya kondisi rumah tangganya baik-baik saja.

Namun pada tanggal 3 Oktober 2023, Gunawan mendadak memasang status yang aneh.

"Tiba-tiba di tanggal 3 Oktober, ada yang aneh nih. Dia pasang status cuman gambar kereta lewat pake kutipan sayang gitu kan. Terus aku tanya iseng, lagi jatuh cinta apa gimana nih? Tumben-tumbenan pasang begini, ga pasang foto bini," cerita Okie.

Ibunda Kiesha Alvaro itu kemudian bingung lantaran Gunawan justru membahas masalah lama, hanya karena pertanyaannya itu.

"Tiba-tiba dia membahas yang lama-lama. Aku nggak tahu selama ini aku bertahan, aku nggak tahu harus ngomong apa. Aku kaget, kok tiba tiba bahas kayak gini. Urusan lama kok kamu bahas sekarang, emang ada siapa sih? Aku bilang gitu kan," lanjutnya lagi.

Baca Juga: Okie Agustina Curhat ke Pasha Ungu Soal Perselingkuhan Gunawan Sambil Panggil Ayah, Ternyata Ini Alasannya: Tetap Panggil Ayah Bunda

Gunawan kemudian mengatakan bahwa dirinya sudah dekat dengan wanita lain.

Namun wanita itu belum pernah ditemuinya dan hanya sebagai teman curhat.