Find Us On Social Media :

Benci Hingga Usir Ayah Kandung, Kiki Farrel Legowo Ajak Bapak yang Menelantarkannya ke Tanah Suci

By Okki Margaretha, Senin, 15 Januari 2024 | 15:18 WIB

Kiki Farrel akhirnya bertemu dengan ayah kandungnya, Denny Kardian, yang dulu pernah menelantarkan Kiki saat sang aktor masih remaja.

Grid.IDKiki Farrel pernah datang dengan kabar sedih karena akhirnya sang bunda yang dikenal dengan nama mama Dahlia meninggal dunia.

Sudah menjadi cerita lama bahwa Kiki Farrel dan mama Dahlia, berjuang bersama demi Kiki Farrel bisa meraih cita-citanya sebagai artis.

Dahulu, kisah mama Dahlia yang merupakan orangtua tunggal dan menghidupi Kiki Farrel, sempat viral.

Terlebih, ibunda Kiki Farrel ternyata mengidap sakit kanker usus yang membuatnya berpulang pada 12 Mei 2022 silam.

Selama ini, Kiki Farrel kerap bercerita tentang perjuangan ibundanya dalam membesarkannya.

Namun, sangat jarang Kiki Farrel menceritakan sosok ayah kandungnya, Denny Kardian.

Setelah 22 tahun berlalu, akhirnya Kiki Farrel mau terbuka soal sosok ayah kandungnya yang pernah meninggalkan luka dalam bagi Kiki Farrel kecil.

Kiki Farrel menyebutkan bahwa butuh puluhan tahun, untuk akhirnya bisa menerima dan berdiri dekat dengan ayah kandungnya.

“Lebih dari 22 tahun akhirnya bisa berdiri sedekat ini dengan bapak,” tulis Kiki Farrel seperti dikutip oleh Grid.ID, Senin (15/1/2024).

Bak membuka luka lama, Kiki Farrel menyebutkan kalau di masa remajanya, ia kehilangan figur seorang ayah.

Di usia 14 tahun, ayah kandung Kiki Farrel, Denny Kardian, memilih untuk pergi meninggalkan anak dan istrinya, tanpa penjelasan.

Baca Juga: 'Pintu Rezekiku dari Mama', Akui Terus Mendapat Berkah karena Mendiang Ibunya, Kiki Farrel Tak Henti-Hentinya Ucapkan Hal Ini