Find Us On Social Media :

Kapal Karam, Lee Jin Seok Tak Pacaran dengan An Min Young Usai Single's Inferno 3

By Christine Tesalonika, Rabu, 17 Januari 2024 | 11:51 WIB

An Min Young dan Lee Jin Seok Single's Inferno 3

Grid.ID - Siapa nih yang mengikuti serial reality show Korea Selatan 'Single's Inferno Season 3'?

Seperti diketahui bahwa Single's Inferno 3 ini berakhir dengan 4 pasangan yang memutuskan untuk meninggalkan pulau neraka bersama.

Salah satu pasangan yang pergi meninggalkan pulau neraka yaitu Lee Jin Seok dan An Min Young.

Ya, pasangan ini memang terlihat sudah menunjukkan ketertarikan satu sama lain sejak awal episode.

Namun rupanya, usai Single's Inferno 3 tamat, Jin Seok mengungkapkan bahwa hubungannya dengan An Min Young tidak berlanjut ke hubungan yang serius.

Dilansir dari salah satu unggahan di akun Instagram @coppamagz pada Rabu (17/1/2024), Lee Jin Seok mengungkapkan bahwa dirinya tidak berpacaran dengan An Min Young.

"Hingga akhir kamu tidak goyah tetap memilih Minyoung. Apa sekarang kalian jadi couple di real life?" tanya media Korea.

Dalam sesi wawancara tersebut, Jin Seok mengaku bahwa dirinya dan Min Young sama-sama sibuk mengelola bisnis, sehingga tidak dapat melanjutkan hubungan dengan baik.

Namun ia mengaku bahwa perasaannya terhadap Min Young tidak berubah, meski tidak berujung menjadi sepasang kekasih.

"Bohong kalau menyebut aku tidak pernah goyah, tapi hatiku memang tidak pernah berubah. Perasaanku besar terhadap Minyoung," ungkap Jin Seok.

"Setelah pilihan terakhir pun kami masih menjaga perasaan yang baik. Aku dan Minyoung sama-sama sibuk mengelola bisnis. Meski tidak sampai jadi couple, setiap berkumpul kami masih memiliki perasaan yang baik," lanjut Jin Seok.

Baca Juga: Meski Sudah Tamat, Pasangan Single's Inferno 3, Lee Jin Seok dan An Min Young Beri Kode Tentang Kelanjutan Hubungan Keduanya