Find Us On Social Media :

Diduga Kena Serangan Jantung, Seorang Menantu Temukan Mertuanya Meninggal Dunia di Toilet Umum Tempat Pemancingan

By Mardyaning Christ Cahyarani, Rabu, 17 Januari 2024 | 18:49 WIB

Tim medis saat melakukan pemeriksaan terhadap jasad Wayan Merta yang meninggal di dalam toilet tempat pemancingan

Laporan Wartawan Grid.ID, Mardyaning Christ Cahyarani

Grid.ID - Warga Desa Batur, Kecamatan Kintamani mendadak digegerkan dengan penemuan seseorang yang meninggal dunia di dalam toilet.

Dikutip dari akun Instagram @tribunbali pada Rabu (17/01/2024), kejadian ini terjadi tepatnya di Desa Batur, Kecamatan Kintamani tepatnya di pinggiran Danau Batur.

Kejadian ini terjadi pada Selasa (16/01/2024) siang, saat seorang pemancing menemukan sosok jenazah yang meninggal di dalam toilet umum salah satu tempat memancing.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, sosok jenazah tersebut adalah I Wayan Merta (53) yang merupakan warga Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Badung.

Sementara itu dikutip dari laman Tribunnews.com, Kapolsek Kintamani, Kompol I Nengah Sukerna membenarkan adanya kejadian ini.

Pihaknya menyebutkan kejadian bermula saat menantu dari I Wayan Merta, Gusti Ngurah Oka Adnyana sedang memancing bersama.

"Keduanya memancing di tempat pemancingan milik I Wayan Nada yang lokasinya di tepi Danau Batur," ungkapnya.

Kapolsek Kintamani kemudian menjelaskan pada Pukul 11.30 WITA, Wayan Merta diketahui meninggalkan menantunya seorang diri tanpa berpamitan.

Baca Juga: Drama Pura-pura Nangis Histeris dan Tolak Autopsi, Istri Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Suami di Karawang

Tak kunjung kembali, sang menantu akhirnya mencoba untuk mencari tahu keberadaan mertuanya itu.

"Dicari ke warung tidak ada. Kemudian saksi mencari mertuanya ke toilet. Di sana ia mendengar suara air mengalir."