Find Us On Social Media :

Rilis Poster dan Trailer, Film 'Pemandi Jenazah' yang Dibintangi Aghniny Haque Bakal Tayang di Bioskop 22 Februari

By Anggita Nasution, Kamis, 18 Januari 2024 | 16:00 WIB

Pemeran film Pemandi Jenazah dalam press conference di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Visual Media Studio (VMS) merilis film perdana yang bergenre horor yang berjudul 'Pemandi Jenazah'.

Film ini disutradarai Hadrah Daeng Ratu dan ditulis Lela Laila yang rencananya akan tayang di bioskop pada 22 Februari 2024 mendatang.

Saat rilis poster dan trailer di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (18/1/2024), Hadrah Daeng Ratu mengatakan film ini tidak hanya sekedar seram tapi ada pembelajaran yang bisa diambil dari sisi pekerja sebagai pemandi jenazah.

"Film Pemandi Jenazah, yang pasti ceritanya sangat beda, inti cerita dari awal sampai akhir gimana si pemandi jenazah menghadapi jenazah yang berbeda-beda," ujar Hadrah Daeng Ratu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (18/1/2024),

"Pemandi jenazah penting bagi yang akan menghadap Tuhan, sebegitu pentingnya bagi jenazah. Ini pekerjaan sangat mulia tapi cukup mengerikan," tambahnya.

Hadrah Daeng Ratu juga menyebut film ini mendatangkan langsung pemandi jenazah asli untuk workshop para pemain.

Sehingga akan banyak kejutan yang disajikan dalam film ini.

"Kita banyak berkonsultasi dengan pemandi jenazah langsung, pemandi jenazah yang memandikan jenazah yang tubuhnya rusak," ucap Hadrah.

Baca Juga: Bukan Film Horor, Giselle Tambunan Janjikan Film Petualangan Anak Penangkap Hantu Bakal Mainkan Emosi Penonton

"Dan kita masukin ke dalam film yang mungkin bisa menjadi pengalaman horor dengan melihat tipe-tipe jenazah yang dimandikan. Akan ada banyak suprise setiap adegannya," paparnya.

Aghniny Haque sebagai pemeran utama yang berperan sebagai Lela anak dari pemandi jenazah mengaku sangat tertarik dengan film ini.