Find Us On Social Media :

Berperan Jadi Fotografer di Film #OOTD, Rangga Nattra Ungkap Kesulitan yang Dialami: Aduh Susah Banget

By Christine Tesalonika, Sabtu, 20 Januari 2024 | 10:51 WIB

Rangga Nattra

Grid.IDFilm terbaru persembahan NIH Pictures Indonesia dan menjadi debut penyutradaraan Dimas Anggara, "#OOTD" akan tayang pada 25 Januari 2024 di seluruh bioskop Indonesia.

Film “#OOTD” mengangkat kisah drama percintaan yang juga dihiasi kisah pengkhianatan dan hubungan toxic dengan penuh plot twist di sepanjang filmnya dan akan membuat penonton hanyut dan tercengang.

Tak hanya itu, film #OOTD juga mengangkat tema fashion yang menjadi latar belakang dunia dari para karakter di filmnya.

Tentu saja hal ini sekaligus menjadikan film #OOTD sebagai film yang mengangkat tema fashion.

Dalam kesempatan bersama Grid.ID, Rangga Nattra, salah satu pemain dalam film, membagikan pengalamannya saat syuting film #OOTD.

Aktor kelahiran tahun 1989 itu mengaku kesulitan memerankan karakter Bagas yang terkenal sangat pendiam.

Ya, seperti diketahui bahwa sosok Rangga Nattra sendiri sangat berbanding terbalik dengan karakter Bagas dalam film #OOTD.

"Belajar jadi orang kalem. Makanya selalu izin sama Jihan kalo gak ngomong nggak papa ya," ujar Rangga Nattra dalam konten #SelebritisPunyaCerita bersama Grid.ID.

"Karena pertama kan jadi orang kalem, aduh susah banget," lanjut Rangga Nattra.

Sebagai informasi, dalam produksinya, film “#OOTD” juga berkolaborasi dengan 19 desainer ternama Indonesia untuk membuat rancangan desain dan menciptakan karya yang unik di film.

Film “#OOTD” dibintangi oleh Jihane Almira sebagai Nare, Rangga Wahyu Nattra sebagai Bagas, Asmara Abigail sebagai Luni, Givina Lukita Dewi sebagai Mala, Jolene Marie sebagai Dantie, dan Derby Romero sebagai Azka.

Baca Juga: Jadi Pasutri Dalam Film 'Trinil', Carmela Van Der Kruk Tak Kesulitan Bangun Chemistry dengan Rangga Nattra