Find Us On Social Media :

Dipenjara, Ammar Zoni Minta Aditya Zoni Jadi Sosok Ayah Bagi Buah Cintanya dan Irish Bella: Kasih Mereka Perhatian Layaknya Bapak

By Hana Futari, Sabtu, 20 Januari 2024 | 15:27 WIB

Aditya Zoni ditemui di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Ammar Zoni tak bisa leluasa bertemu dengan kedua buah hatinya dengan Irish Bella lantaran kembali dipenjara gegara narkoba.

Di masa dirinya menjalani kehidupan di penjara, Ammar Zoni rupanya sudah berpesan kepada sang adik, Aditya Zoni terkait buah hatinya dengan Irish Bella.

Rupanya, Ammar Zoni berpesan agar Aditya Zoni bisa menjadi sosok ayah bagi putra putrinya hasil pernikahan dengan Irish Bella.

“Kata bang Ammar, ‘Selama gue di sini jagain saja anak-anak gua, sering main sama Air sama Amala’,” kata Aditya Zoni ditemui di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Ammar Zoni juga berpesan agar Aditya Zoni memberikan perhatian kepada dua anak Irish Bella selayaknya seorang ayah.

“Kasih mereka perhatian layaknya bapak, layaknya gua ada di situ karena elo anak kedua, adik gue,” kata Aditya Zoni menirukan ucapan sang kakak.

“Bang Ammar juga bilang ‘lo harus gimana caranya keponakan-keponkannya dijaga supaya mereka tidak kehilangan sosok ayah,” lanjut suami Yasmine Ow ini.

Dengan pesan yang diberikan Ammar Zoni, Aditya Zoni pun merasa lebih besar memikul tanggung jawabnya.

“Sebagai anak, sebagai seorang adik, sebagai seorang suami juga memang semuanya dipikul ya,” kata adik ipar Irish Bella ini.

Baca Juga: Irish Bella Optimis Gugatan Cerai terhadap Ammar Zoni Dikabulkan, Pihak Tergugat Justru Tanggapi Hal Lain

“Jadi memang tugas kewajiban tanggung jawab itu ya seperti itu lah walaupun dibilang susah ya susah cuma ya harus dijalani. Jadi ya udah,” tutup Aditya Zoni.