Find Us On Social Media :

Punya 6 Rangkaian Treatment, Moir Salon Jadi Solusi Perawatan Kecantikan

By ADV PI, Rabu, 24 Januari 2024 | 17:00 WIB

Moir salon hadirkan sejumlah treatment dengan harga terjangkau

Grid.ID – Melakukan perawatan, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, merupakan kegiatan yang lumrah dilakukan perempuan untuk tampil paripurna. Namun, untuk melakukan perawatan yang lengkap seperti itu, kamu perlu merogoh kocek cukup dalam. Belum lagi terdapat biaya konsultasi yang harus dibayarkan jika ingin mendapatkan saran perawatan yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Tak hanya itu, tidak semua tempat perawatan kecantikan menawarkan perawatan menyeluruh, mulai dari rambut, kulit, hingga bagian tubuh yang lain.

Jika kamu membutuhkan tempat perawatan yang menawarkan rangkaian treatment berkualitas dan lengkap, tetapi harganya terjangkau, Moir Salon dapat jadi pilihan.

Moir Salon adalah salon kecantikan yang menawarkan beragam layanan seperti hair color, hair style, waxing, keratin, hingga hair extension. Layanan yang ditawarkan oleh Moir Salon relatif murah karena sesuai dengan moto mereka yakni, #SemuaBerhakCakep.

Moto tersebut adalah upaya dari Moir Salon yang selalu berusaha memberikan hasil yang baik dengan harga yang relatif murah agar bisa dijangkau oleh semua kalangan, baik dari kalangan muda hingga dewasa. Pasalnya, Moir Salon ingin mengutamakan kepuasan pelanggan dengan menawarkan layanan-layanan terbaiknya.

Selain layanan-layanan yang telah disebutkan di atas, terdapat rangkaian treatment lain yang tak kalah bagus. Berikut rangkaian treatment dari Moir Salon yang bisa kamu coba.

1. Creambath

Treatment ini berguna  untuk merawat  rambut dan kulit kepala, untuk melembapkan rambut yang kering, melembutkan dan memberi nutrisi pada rambut, serta mencegah kerusakan batang rambut.

Kamu dapat memilih varian krim tertentu yang khasiatnya berbeda-beda seperti alpukat, lidah buaya, dan ginseng. Treatment ini bisa kamu nikmati dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 75.000 saja.

2. Hair mask

Treatment ini bertujuan untuk melembapkan dan menyehatkan batang rambut. Dengan begitu, rambut kamu tidak akan mudah patah.

Tersedia dua varian produk dari treatment hair mask ini. Pertama, Makarizo Texture dengan varian Strawberry, Vanilla, Green Tea, Mint, dan Coklat. Kedua, Matrix dengan varian Biolage Ultra Hydra. Treatment ini ditawarkan dengan harga Rp 85.000.