Find Us On Social Media :

NANA Tour with SEVETEEN Cetak Rating Rendah di tvN Korea, Na PD Akhirnya Buka Suara

By Christine Tesalonika, Senin, 29 Januari 2024 | 13:37 WIB

Poster Program acara 'NaNa Tour with SEVENTEEN'

Grid.ID - Program terbaru dari Na Young Seok PD bertajuk 'NANA Tour with SEVENTEEN' mengalami penuruan rating di tvN.

Ya, 'NANA Tour with SEVENTEEN' di tvN adalah acara variety show terbaru dari Na PD bersama dengan SEVENTEEN.

Awal kemunculan variety ini, 'NANA Tour with SEVENTEEN' berhasil menarik perhatian karena upayanya untuk mengajak para member yang sedang memiliki jadwal padat untuk healing sementara.

Dalam variety tersebut, anggota SEVENTEEN memamerkan pesonanya di Italia. Bahkan para member tampak sangat menikmati liburan singkatnya tersebut.

Namun, dilansir dari Allkpop pada Senin (29/1/2024), acara ini justru kesulitan untuk membuat dampak signifikan terlebih dalam hal mencetak rating.

Saat acara ini dimulai, 'NANA Tour with SEVENTEEN berhasil mencetak rating penonton sebesar 2% dan tetap berada diangka 1,9% sepanjang episodenya.

Format acara ini tidak terlalu berbeda dari program varietas yang telah dirilis sebelumnya, tetapi sepertinya tidak berhasil menarik perhatian masyarakat umum yang bukan penggemar SEVENTEEN.

Mengetahui bahwa variety show nya tersebut mengalami penurunan persentase rating, Na PD pun menanggapi kekhawatiran tersebut.

"Saya ingin membuat konten yang menampilkan grup idola karena K-pop dan industri idola sudah global.

Baca Juga: Menarik Banget! Palang Merah Korea Gunakan Strategi Bagi-bagi Photocard SEVENTEEN untuk Tingkatkan Jumlah Pendonor Baru

Jika saya akan membuat acara seperti itu, saya pikir saya harus melakukannya dengan SEVENTEEN. Kami tidak bermaksud membuat program yang hanya akan ditonton oleh penggemar.

Saya rasa hambatannya tidak tinggi karena orang akan melihatnya sebagai orang muda yang bepergian dan bersenang-senang di sepanjang jalan," ungkap Na PD.