Find Us On Social Media :

Tamara Tyasmara Datangi Polda Metro Jaya Usai Kematian Anak

By Ulfa Lutfia Hidayati, Kamis, 1 Februari 2024 | 17:40 WIB

Tamara Tyasmara dan Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, Jakarta Kamis (1/2/2024).

Laporan wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia

Grid.ID - Tamara Tyasmara datangi Polda Metro Jaya 5 hari setelah sang anak meninggal dunia.

Berdasarkan pantauan Grid.ID di lokasi, Tamara Tyasmara datang bersama pengacara Sandy Arifin sekitar pukul 14.45 WIB.

Kedatangan Tamara Tyasmara bersama kuasa hukumnya dilakukan untuk konsultasi terkait kasus kematian putranya yang meninggal dunia pada Sabtu (27/1/2024).

Sebelumnya dilaporkan bila putra Tamara, Andante Khalif Pramudityo (6), meninggal dunia karena tenggelam di kolam renang.

Setelah kurang lebih 1 jam memasuki gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Tamara dan Sandy Arifin akhirnya memberikan pernyataan.

"Agendanya hari ini kami mendampingi Tamara kesini berkonsultasi terkait sudah adanya laporan yang sudah berjalan di Polsek Duren Sawit," ungkap Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, Kamis (1/2/2024).

Sandy menyebutkan konsultasi itu dilakukan untuk meminta saran atau petunjuk dari polisi di Polda Metro Jaya terkait kasus yang ada di Polsek Duren Sawit.

Namun Sandy Arifin masih belum mau membuka terkait isi laporan di Polsek Duren Sawit tersebut.

"Terkait laporan kan sudah ada yang dilaporkan tapi kita gak bisa memberikan namanya karena proses masih dalam penyelidikan," kata Sandy Arifin.

Baca Juga: Alasan Tamara Tyasmara Tolak Visum Jenazah Anaknya yang Diduga Meninggal Tenggelam di Kolam Renang: Dante Sudah..

"Yang penting mohon doanya agar bisa terang dan terbuka prosesnya juga alhamdulillah sejauh ini berjalan lancar," imbuh pengacara yang sering menangani kasus para artis itu.