Find Us On Social Media :

Dituduh Lakukan Pencucian uang, Raffi Ahmad Bantah Tegas dan Inilah Sederet Sumber Uang sang Sultan Andara

By Mardyaning Christ Cahyarani, Jumat, 2 Februari 2024 | 14:14 WIB

Raffi Ahmad di gedung baru RANS Entertainment

Laporan Wartawan Grid.ID, Mardyaning Christ Cahyarani

Grid.ID - Sosok selebriti Indonesia yang terekenal dengan kekayaannya, Raffi Ahmad tengah menjadi perbincangan hangat netizen.

Dikutip dari akun Instagram @lambe_turah pada Jumat (02/02/2024), terdapat sebuah unggahan yang menuding suami Nagita Slavina terlibat dalam kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU).

"Kami sudah menerima beberapa dugaan tindakan pencucian uang. Tindak pidana pencucian uang yang dilakukan oleh diduga Raffi Ahmad nilainya fantastis."

"Diduga ada sebanyak ratusan rekening yang dimiliki Raffi Ahmad ini, merupakan kantong semar untuk mengelola uang-uang haram," ungkap Ketua Umum Nasional Coruption Watch (NCW), Hanifa Sutrisna.

Tudingan ini kemudian mendapat respon langsung dari Raffi Ahmad secara.

Dirinya menegaskan bahwa berita yang beredar tidaklah benar.

"Berita-berita yang seperti itu pasti jelas tidak benar adanya. Jadi jangan percaya dengan hal-hal yang seperti itu."

"Aku sendiri mulai berkarir dari umur 13 tahun sampai sekarang Alhamdulillah aku kerja keras pagi, siang, sore, malem. Jadi jangan pernah percaya sama hal-hal seperti itu," tegas Raffi Ahmad.  

Sementara itu dikutip dari laman Tribuntrends.com, bukan lagi rahasia bahwa Raffi Ahmad dikenal dengan sebutan Sultan Andara.

Baca Juga: Raffi Ahmad Angkat Tangan, Sikapnya yang Sat Set Bak Berbanding 180 Derajat dengan Nagita Slavina yang Mageran: Nyerah Aku Ngajarin Kamu

Hal ini dikarenakan kekayaan yang dimilikinya bisa mencapai miliaran rupiah.