Find Us On Social Media :

Heboh Ahok Mundur dari Komisaris Pertamina, Gaya Glamor Puput Nastiti Devi Jadi Sorotan, The Real Ibu Pejabat

By Fidiah Nuzul Aini, Sabtu, 3 Februari 2024 | 16:31 WIB

Heboh Ahok Mundur dari Komisaris Pertamina, Gaya Glamor Puput Nastiti Devi Jadi Sorotan, The Real Ibu Pejabat

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Ahok kini mundur dari Komisaris Pertamina.

Gaya glamor Puput Nastiti Devi mendadak jadi sorotan.

Puput Nastiti Devi the real ibu pejabat dengan gaya glamornya.

Belakangan ini, nama Ahok mendadak jadi sorotan publik.

Pasalnya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu pilih mundur dari jabatan Komisaris Pertamina.

Melansir dari Serambinews.com, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok secara resmi menarik diri dari posisinya sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) pada hari Jumat (2/2/2024).

Ahok menyampaikan pengunduran dirinya melalui sebuah surat memorandum yang dia tandatangani dan dibagikan di akun media sosialnya di Twitter dengan nama pengguna @basuki_btp.

Dalam memorandum tersebut, Ahok memerintahkan Sekretaris Dewan Komisaris untuk mengirimkan surat pengunduran diri dan laporan pertanggungjawaban sebagai Komisaris Utama PT Pertamina kepada Menteri BUMN serta menyalin kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Unggahan ini merupakan bukti tanda terima Surat Pengunduran Diri saya sebagai Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero) yang saya serahkan hari ini, 2 Februari 2024," tulis Ahok.

VP Komunikasi Korporat Pertamina, Fadjar Djoko Santoso, juga telah membenarkan keputusan Ahok untuk mengundurkan diri dari posisi Komisaris Utama PT Pertamina.

Baca Juga: Bucinnya Ahok dan Puput Nastiti Devi Bikin Iri Sejuta Umat, Piknik di Bukit Hijau Ala Bukit Teletubbies Bak Drama Korea