Find Us On Social Media :

Dijodohkan Netizen dengan Ria Ricis di Tengah Proses Perceraian sang Selebgram dengan Teuku Ryan, Dokter Adit: Doakan yang Terbaik Buat Aku, Ricis dan Ryan

By Hana Futari, Minggu, 4 Februari 2024 | 15:15 WIB

Dokter Adit saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (3/2/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Dokter Adit, pria yang diisukan mantan pacar Ria Ricis memberikan tanggapan terkait dijodoh-jodohkan dengan sang selebgram yang tengah menghadapi kasus perceraian dengan Teuku Ryan.

Dokter Adit pun seolah tak ambil pusing terkait netizen yang menjodohkan dirinya dengan Ria Ricis di tengah keretakan rumah tangga sang YouTuber dengan Teuku Ryan.

“Itu kan netizen ya (yang menjodoh-jodohkan),” kata Dokter Adit ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (3/2/2024).

“Jadi nggak masalah,” imbuhnya.

Dokter yang juga pernah terjun ke dunia hiburan ini pun mementingkan doa yang terbaik untuk dirinya, Ria Ricis dan Teuku Ryan.

“Hal yang penting kita doakan yang terbaik saja, buat aku, buat ricis, buat ryan, semuanya kita sama-sama mendoakan aja,” katanya.

Mengenai isu dirinya yang disebut sebagai mantan pacar Ria Ricis, dokter Adit pun membantah.

“Engga (bukan mantan kekasih), itu biasa berita suka dibumbu-bumbu manis,” katanya.

Menurut Dokter Adit, dirinya dan Ria Ricis hanya sebatas sahabat.

Baca Juga: Dokter Adit Beberkan Pertemuan dengan Ria Ricis di Kondangan Jelang sang Selebgram Gugat Cerai Teuku Ryan: Aku Nggak Eskpektasi

“Jadi aku sama Ricis sahabat saja saling support kalau lagi ada masalah kita saling dengerin,” tutupnya.