Find Us On Social Media :

Ibunda Meninggal Dunia, Hancurnya Hati Bella Shofie sedang Berada di Pedalaman dan Kesulitan Pulang: Dua Hari Gak Ada Pesawat..

By Ines Noviadzani, Minggu, 4 Februari 2024 | 18:18 WIB

Ibunda Bella Shofie meninggal dunia, sang aktris mengaku kesulitan pulang

Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani

Grid.ID - Kabar duka datang dari ibunda Bella Shofie yang meninggal dunia pada (3/2/2024).

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Bella Shofie melalui unggahan akun Instagramnya @bellashofie_rigan.

"Innalillahi Wa Inna Illahi Rojiun. Telah meninggal dunia ibunda kami tercinta Ibu Hj. Agustini ibunda dari Bella Shofie Rigan pada hari Sabtu, 3 Februari 2024. Meninggal dunia pukul 22.30," tulis Bella.

Pada unggahan Instagramnya yang lain Bella mengungkapkan bahwa dua hari lagi ulang tahunnya dan ulang tahun pernikahan orang tuanya.

Sehingga dirinya merasa sangat terpukul dengan kabar itu.

Terlebih, Bella sedang tidak berada di samping sang ibunda lantaran sedang berada di pedalaman.

Hal itu membuat Bella tak bisa langsung pulang lantaran tak ada jadwal pesawat terbang.

Lebih lanjut, melalui unggahan terbaru di akun Instagram @bellashofie_rigan pada (4/2/2024), dirinya membagikan momen pilu tak bisa langsung pulang.

"Masih berasa mimpi, Ini emang beneran gak? 3 Februari malam denger kabar mama meninggal mimi lagi di desa yang agak jauh di pedalamannya tujuannya (mau pasang kubah mesjid yg udah 6 th gak ada kubah dan permata) harus naik speed buat nyebrang kesana.

 Baca Juga: Innalillahi, Ibunda Bella Shofie Meninggal Dunia H-2 Ulang Tahunnya, sang Aktris Ungkap Hal Ini: Sakit Banget Rasanya..

Dan gak ada sinyal. Pas dikasih tau mimi buru2 nyebrang lautan malam hari buat kejar pesawat pagi2 ternyata dua hari gak ada pesawat mau balik. Hancur bgt rasanya sakiy bgt gak bisa liat mama untuk terakhir kalinya. Mama kenapa gak ngomong ke kaka mama mau pulangg," tulis tim Bella Shofie.