Find Us On Social Media :

Pembongkaran Makam Anak Tamara Tyasmara Berlangsung Hari Ini

By Okki Margaretha, Selasa, 6 Februari 2024 | 10:40 WIB

Makam anak artis FTV Tamara Tyasmara, Dante (6) dibongkar alias ekshumasi karena permintaan keluarga untuk proses autopsi.

Grid.ID – Penyidik Jatanras Mapolda Metro Jaya melakukan ekshumasi atau pembongkaran makam anak artis FTV Tamara Tyasmara, Raden Adante Khalif Pramudityo atau Dante (6), Selasa (6/2/2024).

Pembongkaran makam berlangsung pagi ini sekitar pukul 09.00 WIB di TPU Jeruk Purut yang rencananya dihadiri oleh kedua orangtua Dante, artis Tamara Tyasmara dan mantan suaminya DJ Angger Dimas.

Menurut pantauan Grid.ID di lokasi, sudah sejak pagi area makam Dante yang masih bertanah merah dibatasi oleh tenda berukuran sekitar 2x3 meter persegi.

Awak media yang sedianya meliput hari ini, hanya dibatasi sampai area luar tenda dan di luar garis polisi yang sudah terpasang.

Rencananya, ada beberapa tim yang akan datang dan terlibat dalam proses ini, termasuk tim forensik.

Keluarga yang saat itu diwakilkan oleh ayah Dante, DJ Angger Dimas-lah yang akhirnya memutuskan untuk mengizinkan pihak kepolisian, melakukan autopsi terhadap jenazah Dante.

Angger Dimas menyebutkan kalau ia sudah mencabut surat penolakan autopsi terhadap jenazah Dante.

“Saya mencabut surat penolakan autopsi yang saya tanda tangani hari Minggu saat almarhum disemayamkan.”

“Waktu itu saya tidak tahu ada orang lain di sana hanya samar-samar saja,” ujar Angger Dimas di Mapolda Metro Jaya.

Dengan kata lain, keluarga mengizinkan pihak kepolisian untuk membongkar makam dan mengambil sampel dari jenazah Dante yang meninggal beberapa hari yang lalu.

Angger Dimas menyebutkan kalau ia akhirnya memutuskan untuk mengizinkan autopsi jenazah putranya, lantaran adanya kecurigaan.

Baca Juga: Innalilahi! Baru Rayakan Ulang Tahun, Anak Artis Tamara Tyasmara dan DJ Angger Tiba-tiba Dikabarkan Meninggal Dunia di Usia Muda