Find Us On Social Media :

Furry Setya 'Mas Pur' Umumkan Cerai: Terima Kasih Sabar Menemaniku

By Devi Agustiana, Kamis, 8 Februari 2024 | 12:19 WIB

Furry Setya dan Dwinda Ratna umumkan perceraian.

Laporan wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID - Artis Furry Setya Raharja atau yang dikenal sebagai Mas Pur dalam serial Tukang Ojek Pengkolan (TOP), mengumumkan perceraian dengan Dwinda Ratna.

Dalam akun Instagram pribadinya, Furry Setya mengunggah potretnya bersama Dwinda dengan keterangan yang mengisyaratkan perpisahan.

"Terima kasih dengan sabar menemaniku. Trima kasih ikhlas menjagaku. Trima kasih kau jinakan besarnya egoku. Terima kasih. Dan kini kitapun berpisah Harus rela tinggalkan semua kenangan indah. Kita sadar ini semua tidak mudah,” tulis Furry Setya dalam aku Instagram-nya yang Grid.ID kutip, Kamis (8/2/2024).

Lebih lanjut, Furry juga menyampaikan permintaan maaf atas semua kesalahan yang terjadi selama membina rumah tangga dengan Dwinda.

"Untuk salah yang ku sengaja maupun tak sengaja. Keburukanku yang kamu lihat didepan mata maupun yang tak kamu ketahui. Maafkanlah."

“Sekali lagi Maafkanlah. Semoga kedepannya kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, di jalan kita yang sendiri sendiri,” tulis Furry.

Sementara itu, di akun Instagram pribadi Dwinda, ia juga membenarkan sudah mengakhiri hubungan rumah tangganya dengan Furry.

Dwinda menyebut peripisahannya telah dilakukan secara baik-baik.

Baca Juga: Sukses Nikahi Reporter Cantik, Begini Reaksi 'Mas Pur' Tukang Ojek Pengkolan Saat Dituduh Pakai Guna-guna

"Benar kami berdua sudah berpisah… Keputusan ini sudah sangat lama kami bicarakan, dan kami memutuskan untuk berpisah secara baik baik."

"Kami berdua juga sudah berdamai dengan keadaan, dan inshallah tetap menjaga silaturahmi.. Sekali lagi terimakasih atas doa doa baik nya, semoga hidup kalian selalu di berikan keindahan, kebahagiaan dan keberkahan amin," tulis Dwinda.