Find Us On Social Media :

Rayakan Ulang Tahun bersama Gramedia yang ke-54 dengan Gebyar Promo dan Kejutan Spesial!

By Grid., Jumat, 9 Februari 2024 | 15:31 WIB

Rangkaian promo spesial dan event menarik telah disiapkan untuk memeriahkan momen ulang tahun Gramedia yang bertajuk 54 Tahun dengan semangat #LebihDekat.

Grid.IDGramedia merayakan hari jadinya yang ke-54 tahun pada tanggal 2 Februari kemarin.

Rangkaian promo spesial dan event menarik telah disiapkan untuk memeriahkan momen ulang tahun Gramedia yang bertajuk 54 Tahun dengan semangat #LebihDekat.

Seperti pada long weekend ini (8 - 11 Februari 2024), Gramedia berikan kejutan promo menarik bagi para pelanggan setianya.

Mulai dari promo All Books dan Al Quran discount 15% dengan minimal transaksi Rp.150.000,-.

Tidak hanya itu saja, Gramedia juga berikan promo menarik untuk  seluruh produk buku terbitan Gramedia diskon 30% apabila bertransaksi menggunakan Bank BCA, BNI, BRI, CIMB NIAGA, dan BTN, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tidak hanya untuk produk buku saja, pelanggan setia Gramedia juga bisa dapatkan promo menarik untuk produk Eversac Backpack dengan diskon 54% serta Kukiko Magic Cube dengan harga Rp.54.000,- dan masih banyak promo lainnya yang tersedia di Gramedia selama long weekend ini (8 - 11 Februari 2024).

Sejalan dengan semangat #LebihDekat, Gramedia akan menerapkan 3 pilar utama pada perayaan umurnya yang ke-54 ini yaitu Literasi, Kolaborasi, Kelestarian Lingkungan.

Ketiga pilar ini menjadi fokus utama Gramedia, harapannya hal ini dapat memperluas dampak perusahaan bagi Indonesia serta diharapkan dapat sesuai dengan kebutuhan Gramedia untuk terus maju dan tetap berkembang.

Melalui pilar Literasi, Gramedia berkomitmen untuk terus menggerakan minat membaca dan menulis pada masyarakat.

Salah satu komitmen #LebihDekat pada pilar ini diwujudkan dengan pemerataan akses terhadap buku yang berkualitas, maka dari itu hadirlah Semesta Buku sebagai komitmen nyata dari Gramedia terhadap masyarakat Indonesia.

Semesta Buku hadir di awal tahun untuk menciptakan memori manis yang penuh dengan harapan, untuk seluruh masyarakat nusantara.

Baca Juga: Dukung Kemajuan Pendidikan, Sekolah Murid Merdeka dan Gramedia Bentuk Pembelajaran 'Blended Learning'