Find Us On Social Media :

Rayakan Pesta Demokrasi 2024, BRI Gelar Promo Diskon dan Harga Spesial Pemilu di 3 Merchant Ini 

By Content Marketing, Rabu, 14 Februari 2024 | 12:07 WIB

BRI bawa promo menarik dalam rangka menyambut pemilu 14 Februari 2024

Grid.ID – Indonesia kembali merayakan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) pada Rabu (14/2/2024).

Dalam rangka merayakan pemilu, BRI menawarkan promo spesial pemilu untuk para nasabah yang ikut berpartisipasi dalam agenda lima tahun sekali ini.

Promo tersebut mencakup diskon, cashback, hingga menu gratis dari berbagai merchant makanan, minuman, serta tempat hiburan.

Untuk menikmati promo ini, nasabah cukup menunjukan jari kelingking yang telah berlumur tinta pemilu saat mengunjungi merchant.

Lalu, apa saja merchant yang mengikuti deretan promo spesial pemilu BRI? Berikut daftarnya.

  1. Sushi Hiro

Merchant kuliner pertama yang bisa kamu kunjungi adalah Sushi Hiro. Restoran yang berdiri sejak 2016 ini menyajikan berbagai menu sushi dan makanan Jepang yang autentik, seperti ramen dan donburi.

https://www.instagram.com/p/C0OV-OOvvoF/

Sudah tak sabar ingin makan sushi di sini? Cukup tunjukkan jari tinta pemilu kamu dan nikmati promo Sushi Hiro dari BRI dengan syarat dan ketentuan di bawah ini.

Sebagai informasi, Sushi Hiro memiliki dua jam buka, yakni pukul 11.00 - 14.00 WIB dan 17.00 - 22.00 WIB. Menu yang wajib kamu coba di sini adalah Shiok Maki dengan estimasi harga masing-masing sushi mulai dari Rp 20.000 - Rp 250.000 per porsi.

 2. Ban Ban

Bagi kamu yang gemar mengonsumsi minuman manis dan dessert, jangan lewatkan untuk menikmati promo pemilu BRI di Ban Ban. 

Sebagai rekomendasi, kamu bisa mencoba menu ????????é???????????? ???????????????????????? yang  terbuat dari 100 persen ceri Tasmanian asli Korea Selatan.