Find Us On Social Media :

KompasTV Siap Mengabarkan Pemilu 2024 Secara Langsung Tanpa Henti Selama 48 Jam

By Grid., Selasa, 13 Februari 2024 | 18:45 WIB

KompasTV Siap Mengabarkan Pemilu 2024 Secara Langsung Tanpa Henti Selama 48 Jam

Grid.ID - Pemilihan Umum (Pemilu) serentak di Indonesia akan berlangsung pada 14 Februari 2024 esok.

Pemilihan ini mencakup pemilihan PresidenWakil Presiden serta Anggota Legislatif.

Sebagai salah satu pilar demokrasi, KompasTV memegang peranan penting dalam menyediakan informasi dan edukasi yang transparan kepada masyarakat, baik terkait proses pemilu maupun integritas serta rekam jejak peserta pemilu.

Dengan komitmen tersebut, KompasTV mempersiapkan serangkaian program khusus pemilu yang akan disiarkan selama 48 jam tanpa henti, mulai dari 14 hingga 15 Februari 2024.

Rosianna Silalahi, Direktur Pemberitaan KompasTV, menyampaikan, “KompasTV berkomitmen untuk bersiaran langsung selama 48 jam nonstop agar pemirsa KompasTV dapat terus memantau semua peristiwa politik terbaru dan eksklusif hanya di KompasTV."

"Kami akan menayangkan hasil hitung cepat dari Litbang Kompas dan juga lembaga survei lainnya. Serta kami juga berharap informasi yang ditayangkan oleh KompasTV ini dapat menjadi teman terpercaya untuk seluruh pemirsa.”

KompasTV memberikan dukungan sepenuhnya pada semua tahapan pemilu, dari masa kampanye hingga rekapitulasi suara.

Jurnalis KompasTV akan memberikan laporan langsung kepada pemirsa mengenai perkembangan terkini di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh negeri dan di luar negeri.

Selain itu, tim redaksi KompasTV juga akan menyajikan berita yang berhubungan dengan data pemilu dari lembaga survei dan narasumber yang memiliki kredibilitas tinggi, sehingga memastikan bahwa masyarakat diberikan informasi yang akurat dan dapat dipercaya sepanjang proses pemilu.

Rangkaian program ini akan memberikan pemirsa gambaran yang mendalam mengenai proses demokrasi yang sedang berlangsung di seluruh Indonesia. Berikut adalah rangkaian program spesial Pemilu 2024 yang akan disiarkan secara langsung tanpa henti selama 48 jam:

Baca Juga: Nirina Zubir Tegaskan Tidak Golput Usai Nyatakan Berhenti Dukung Capres 2024

1. Menuju Kotak Suara