Find Us On Social Media :

Ikut Nyoblos, Anang Hermansyah Ajak Ashanty Jalan Kaki ke TPS

By Ragillita Desyaningrum, Rabu, 14 Februari 2024 | 11:06 WIB

Azriel Hermansyah, Ashanty dan Anang Hermansyah jalan kaki datang ke TPS 87 Perumahan Vila Mas Cinere, Tangerang Selatan, Rabu (14/2/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty ikut serta dalam memeriahkan Pemilu 2024.

Keduanya tampak pergi ke TPS 87 Perumahan Vila Mas Cinere, Tangerang Selatan, sekitar pukul 09.50 WIB.

Tampak pula Anang dan Ashanty mengajak kedua putranya, Azriel Hermansyah dan Arsya Hermansyah.

Anang dan Azriel kompak mengenakan kaus hitam dengan celana hitam, sedangkan Ashanty mengenakan setelan dress berwarna abu-abu.

Ketiganya lalu berjalan kaki menuju TPS yang jaraknya tak jauh dari rumah.

Kepada awak media, Anang Hermansyah sempat menyinggung soal penyelenggaraan Pemilu yang bertepatan dengan hari kasih sayang (valentine).

"Di hari pemilu makanya ini pas di hari valentine berikanlah cinta kepada keluarga, apapun cintanya itu menjadi bagian cintanya hari ini," kata Anang pada Rabu (14/2/2024).

Mantan suami Krisdayanti ini juga mengungkapkan bahwa datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih adalah bagian dari wujud kasih sayang kepada negara.

"Datang ke TPS adalah bentuk kepada cinta kepada negara."

"Cinta kepada perjuangan negara, jadi itu adalah bentuk yang luar biasa dan pemilihan tanggal 14 adalah pemilihan hal yang tepat. Itulah kenapa definisi cinta," pungkasnya.

Baca Juga: Ashanty Curhat soal Uban, Istri Anang Hermansyah Buat Netizen Keheranan Tak Percaya: Masih Muda Bun, Masa Udah Ubanan?