Find Us On Social Media :

Kocak! Viral Sosok Mayor Teddy, Aldi Taher Kelewat Kreatif Bikin Lagu Khusus untuk Sang Ajudan Menhan RI

By Mardyaning Christ Cahyarani, Sabtu, 17 Februari 2024 | 14:37 WIB

Aldi Taher buatkan lagu khusus untuk Mayor Teddy

Laporan Wartawan Grid.ID, Mardyaning Christ Cahyarani

Grid.ID - Mendadak viral karena aksi penyelamatannya, Mayor Teddy terus menjadi sorotan publik.

Berbagai media sosial terus memperlihatkan sosok yang diketahui adalah ajudan dari Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto ini.

Lantaran aksinya yang viral, salah satu aktor asal Indonesia tak mau kalah jadi perbincangan publik yakni Aldi Taher muncul dengan aksi kocaknya.

Dikutip dari akun Instagram @lambegosiip pada Sabtu (17/02/ 2024), sutradara film 'Bisikan Jenazah' lagi-lagi membuat sebuah karya yang diluar dugaan.

Dengan memanfaatkan momen viral Mayor Teddy, Aldi Taher kembali membuat sebuah karya berupa lagu khusus untuk sosok ajudan Menhan RI ini.

Lagu baru buatan Aldi Taher ini diberikan judul 'Mayor Teddy'.

Lirik lagu yang ditulis langsung oleh komedian Indonesia ini, memperlihatkan adanya kekaguman terhadap perilaku dari sosok Mayor Teddy.

"Kau sungguh mempesona, kau benar-benar mempesona oh Mayor Teddy ku sayang, kau sungguh mempesona."

"Memandangmu membuatku bergetar, melihatmu membuatku bergetar. Memandangmu sungguh mempesona, melihatmu memang mempesona," tulis Aldi Taher dalam lirik lagu yang ia buat.

Baca Juga: Gantengnya Mayor Teddy saat Masih Akmil Auto Bikin Meleleh, Foto Jadul Sang Ajudan Bareng AHY ini Jadi Buktinya

Tak berhenti sampai disitu, Aldi juga dengan percaya diri membuatkan sebuah musik video khusus untuk lagu ciptaannya ini.