Find Us On Social Media :

Rahasia Awet Muda ala Asmirandah: Pakai Serum Anti Aging Salmon DNA dari 20Mefree

By Content Marketing, Selasa, 27 Februari 2024 | 11:33 WIB

Asmirandah bocorkan rahasia awet muda menggunakan serum 20Mefree

Grid.ID - Ketika seseorang telah menginjak usia 30 tahun, kulit mereka akan mengalami berbagai tanda penuaan.

Tanda penuaan tersebut umumnya berupa kerutan halus, kulit kendur, hingga flek di area pipi dan hidung.

Ragam tanda penuaan tersebut juga dirasakan oleh selebritas Tanah Air, Asmirandah.

Perempuan berusia 34 tahun ini mengaku bahwa dirinya mulai mengalami berbagai tanda-tanda penuaan, seiring dengan bertambahnya usia.

Untuk mengurangi tanda penuaan tersebut, ia secara rutin menggunakan produk anti-aging  yang aman dan tanpa efek samping. Salah satunya, serum anti-aging salmon DNA dari 20Mefree.

Sebagai informasi, serum anti-aging 20Mefree merupakan serum yang terbuat dari bahan dasar DNA Salmon.Baca Juga: Tengok Transformasi Gaya Diah Permatasari dan Sang Suami Tercinta, Awet Muda dan Kece Sejak Tahun 90an!

Bagi pemilik kulit sensitif, kandungan DNA Salmon memiliki khasiat yang sama dengan retinol. Bedanya, DNA Salmon dapat memberikan manfaat yang serupa namun dengan efek samping yang lebih sedikit.

Selain itu, salmon DNA juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan kelembapan kulit dan melindunginya dari kerusakan akibat paparan sinar matahari.

“Aku memilih serum anti-aging salmon DNA dari 20Mefree sebagai alternatif penggunaan retinol. Serum ini juga dilengkapi dengan bahan marine collagen dan polypeptide yang mampu meresap ke lapisan kulit secara maksimal,” ujar Asmirandah.

Untuk mendapat khasiat yang signifikan, Asmirandah rutin menggunakan produk ini setiap hari di pagi dan sore.

“Dengan pemakaian rutin, serum ini bisa melembabkan, meningkatkan elastisitas kulit, dan menunda penuaan, wajahku jadi terasa sehat dan awet muda,” tambahnya.