Find Us On Social Media :

Garmin Luncurkan Smartwatch Mirip Perhiasan, Punya Fitur dan Tampilan Cantik untuk Perempuan

By Devi Agustiana, Rabu, 28 Februari 2024 | 09:47 WIB

Press conference Lily and Me, yang Grid.ID hadiri di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (27/02/2024).

Laporan wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID - Sebagai merk yang dikenal dengan produk jam tangan pintar atau smartwatch untuk berolahraga, Garmin baru saja merilis perangkat yang dikhususkan bagi perempuan dengan desain cantik dan fashionable.

Adalah Lily 2 series yang merupakan smartwatch berdesain mungil dan modis.

Selain menawarkan banyak fitur kesehatan dan kebugaran yang menunjang aktivitas, smartwatch ini juga layaknya perhiasan karena memiliki bingkai berbahan logam yang elegan, lensa bermotif, dan pilihan warna tali jam tangan.

Tak lupa, ada keunggulan yang biasa hadir pada smartwatch seperti hidden display

Oleh karena itu, Garmin Lily 2 bisa dengan mudah mix and match strap sesuai outfit yang lebih modis.

Lebih lanjut, Lily 2 series pun memiliki strap yang lebih slim atau ramping dibandingkan strap smartwatch Garmin lainnya, sehingga memberikan tampilan lebih anggun bagi perempuan.

Adapun smartwatch ini hadir dengan pilihan warna yang beragam dan cantik, yakni Cream Gold & Coconut atau Dark Bronze & Mulberry.

"(Smartwatch) Lily 2 diambil dari desain perhiasan yang tidak akan mengganggu tampilan perempuan yang sudah cantik," kata Marketing Communication Manager Garmin Indonesia, Chandrawidhi Desideriani dalam press conference Lily and Me, yang Grid.ID hadiri di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (27/02/2024).

Baca Juga: Dukung Atlet Penyandang Disabilitas, Garmin Kerjasama dengan Jakarta Swift Wheelchair Basketball

Dengan masa pakai baterai hingga lima hari dalam mode smartwatch, Lily 2 bisa melacak aktivitas, tidur, dan tingkat stres yang dialami.