Find Us On Social Media :

The Real Berhati Malaikat, Lee Know Stray Kids Jadi Anggota Termuda di World Vision Bob Pierce Honor Club

By Christine Tesalonika, Rabu, 28 Februari 2024 | 12:57 WIB

Lee Know Stray Kids

Grid.ID - Lee Know Stray Kids ditunjuk sebagai anggota termuda World Vision Bob Pierce Honor Club.

Dilansir dari Allkpop pada Rabu (28/2/2024), World Vision mengumumkan bahwa Lee Know Stray Kids akan menjadi anggota Bob Pierce Honor Club.

Sebagai informasi, Bob Pierce Honor Club adalah sekelompok donor utama yang dinamai Bob Pierce, pendiri World Vision.

Bob Pierce Honor Club adalah klub donasi yang mendorong pembentukan budaya donasi aktif dengan secara transparan mengungkapkan hasil donasi dan orang-orang dari semua lapisan masyarakat.

Sementara itu, Lee Know sendiri sempat menyumbangkan sekitar 100 juta won untuk membantu anak-anak di negara-negara termiskin yang menghadapi kekurangan pangan akibat perubahan iklim yang cepat.

Selain itu, pada bulan Februari tahun lalu, dia berpartisipasi dalam upaya bantuan darurat untuk gempa bumi di Turki-Suriah.

Total donasinya mencapai 100 juta won, Lee Know pun ditunjuk menjadi anggota termuda Bob Pierce Honor Club.

"Lee Know yang menunjukkan minat dan dukungan yang konsisten untuk anak-anak yang membutuhkan, menjadi anggota termuda dari Bob Pierce Honor Club. Kami berharap pengaruh baik Lee Know dapat tersampaikan dengan baik melalui World Vision. Kami akan bekerja lebih keras untuk mewujudkannya," ungkap ketua World Vision, Cho Myunghwan yang dikutip dari Instagram @coppamagz pada Rabu (28/2/2024).

Usai ditunjuk menjadi anggota termuda World Vision Bob Pierce Honor Club, para penggemar tampak antusias dan bangga dengan perilaku baik yang diberikan oleh Lee Know.

Baca Juga: Lee Know Stray Kids Alami Cedera Saat Latihan Boxing, Begini Kondisi Terbarunya

"Dia udah baik sejak kecil, di saat masih SMP saja udah punya anak asuh di Ghana Afrika sana, selalu beli barang2 dari tempat donasi kayak baju kucing yg sering dia pake, pinter masak, berjiwa sosial tinggi, suka sama kucing ???????????? sehat2 ya sayangku anak2 skz kalian anak2 baikku ❤️❤️," tulis mrsban*****.

"berhati malaikat skli ayang sy????❤️," tulis libra*****.